Potongan Layer

Potongan Layer
source: https://pin.it/heqs3bdiikk5ad

Jika kamu bosan dengan tampilan rambut panjang namun tidak mau potong rambut secara drastis, potongan layer panjang bisa jadi opsi terbaik. Selain tidak ketinggalan zaman, model rambut ini akan membuat kamu tampil lebih tegas dan stylish. Potongan layer sangat tepat untuk jenis rambut yang lurus.

Panjang dan Berponi

Panjang dan Berponi
source: https://pin.it/wv2ljyiusdsbpf

Tren rambut panjang berponi bisa memberikan kesan fresh dan awet muda. Kamu cukup membawa roll kecil agar tampilan poni selalu rapi, ber-volume, dan tidak lepek. Untuk kamu yang memiliki wajah oval, akan lebih cantik jika menggunakan poni seperti ini karena membuat bentuk wajah proposional.

baca juga

Tampilan Blonde

Tampilan Blonde
source: https://pin.it/rzuroblljz5azs

Bagi kalian yang menginginkan gaya rambut anti-mainstream, kalian bisa mewarnainya dengan warna blonde. Warna rambut ini akan membuatmu tampil lebih stylish dan menarik. Jika di-curly bottom dengan catokan diameter besar, tampilan rambutmu bisa tambah anggun.

Lurus Panjang Terurai

Lurus Panjang Terurai
source: https://pin.it/qej2oopz3h6ao4

Bersyukurlah jika kamu memiliki jenis rambut yang pada dasarnya memang sudah lurus. Membiarkannya panjang saja sudah terlihat anggun, apalagi jika merapikannya dengan potongan rata. Cukup dengan disisir jari, tampilan rambutmu sudah rapi. Namun jika kamu memiliki jenis rambut bergelombang atau susah diatur, cukup catok dengan plat yang lebar agar hasilnya lurus dan jatuh.

baca juga

Hairdo Simpel

Hairdo Simpel
source: https://pin.it/2c5exmuvb3ptsd

Jika memiliki rambut panjang, kamu bisa membentuknya sesuka hati. Tak perlu pusing memikirkan gaya rambut yang akan ditampilkan untuk acara-acara penting seperti dating atau wedding. Cukup dengan diikat atau di-bun, kamu bisa tampil cantik dan anggun seketika.