Merencanakan pernikahan memang bukan perkara mudah. Banyak hal yang tidak boleh terlewatkan, mulai dari konsep pernikahan, dekorasi, sampai lokasi pernikahan. Nah, berbicara tentang lokasi pernikahan, Beautynesia merangkum 6 tempat pernikahan paling cantik di dunia yang bisa kamu pertimbangkan untuk wujudkan pernikahan impianmu. 

1. Santorini

1. Santorini

Pulau Santorini di Yunani merupakan tempat pernikahan terbaik yang menempati urutan nomor 1 saat ini. Sudah banyak pasangan dari berbagai negara yang melangsungkan pernikahannya di sini. Deretan rumah warna putih, terlihat sangat menyatu dengan laut Aaega yang berwarna biru. Berada di tebing kaldera, destinasi ini bisa jadi lokasi pernikahan yang menawarkan nuansa hikmat karena view-nya langsung menghadap ke hamparan laur lepas dan pemandangan gunung berapi yang memukau. 

baca juga

2. Rome

2. Rome

Ciptakan pernikahan impian kelas dunia di Rome, salah satu kota yang memiliki ciri khas bangunan tua di Itally. Lokasi pernikahan terbaik yang satu ini menawarkan keindahan kota yang tiada duanya. Ladies akan merasakan kehikmatan upacara pengucapan janji suci, sambil memandangi cakrawala romawi serta kubah Basilika Santo Petrus yang tak terlupakan. 

Bahkan selain menjadi lokasi pernikahan paling indah di dunia, Kota Rome juga cocok dijadikan tempat untuk menghabiskan bulan madu. Di sana, kamu akan dijamu dengan banyak fasilitas mewah.

3. Palm Springs, AS

3. Palm Springs, AS

Nah, jika kamu bosan dengan suasana pernikahan pantai atau bangunan tua, bisa datang ke Palm Springs di Amerika Serikat. Salah satu gurun di Carlifornia Selatan yang selalu di Sinari Matahari selama 350 hari. 

Cuaca sempurna yang ditawarkan, cukup untuk menggelar pernikahan mewah seperti di Hollywood. Ladies bisa mengusung konsep garden party tanpa perlu khawatir, karena dijamin hujan tidak akan mengganggu pesta. Selain itu, fasilitas kemewahan yang ditawarkan Palm Springs juga tak jauh berbeda dari lokasi pernikahan terbaik lainnya. 

baca juga

4. Sicily (Sisilia)

4. Sicily (Sisilia)

Selanjutnya, kamu bisa mewujudkan pernikahan impian di Sicily (Sisilia), salah pulau cantik yang dikelilingi oleh lautan Mediterania. Di sini, kamu bisa melangsungkan pernikahan bak cerita dongeng kerajaan. Pemandangan yang ditawarkan tidak hanya sekedar laut indah atau unsur pemandangan kota saja, melainkan gabungan antara keindahan laut mediterania, gunung berapi sicily, serta taman istana yang rimbun. Semuanya bisa terlihat dengan jelas dari teras sisi tebing, mirip seperti keindahan Teater yunani kuno. 

5. French Riviera

5. French Riviera

Salah satu destinasi tujuan untuk liburan bagi para bangsawan pada abad ke 19, yang kemudian menjadi tempat paling indah untuk melangsungkan pernikahan. Terutama di Rothschild Villa, salah satu tempat paling sempurna untuk melangsungkan pernikahan. Di sini, kamu akan disuguhkan 3 views sekaligus.

Pertama di Grand Patio yang megah bak istana, Konsep indoor yang langsung menghadap ke pemandangan Teluk Villefranche yang indah, dan konsep garden party yang menawarkan keindahan taman Perancis bergaya Renaissance.  

6. Saint Lucia, Caribbean

6. Saint Lucia, Caribbean

Saint Lucia di pulau Karibia Timur terletak di situs Warisan Dunia UNESCO, 1000 kaki di atas permukaan Laut. Resor Ladera Saint Lucia ini dijadikan sebagai lokasi pernikahan paling indah di dunia. Menampilkan pegunungan piton yang megah, hotel bintang 5 ini menyediakan fasilitas pernikahan yang tak tertandingi. Ladies bisa melangsungkan pernikahan di teras resor terbuka yang langsung menghadap ke deretan pegunungan piton yang dramatis.