Tiga tahun lalu, tepatnya pada hari Jumat, 20 Mei 2016 Ahn Jae Hyun resmi menikahi aktris cantik Goo Hye Sun. Keduanya di temukan dalam sebuah drama berjudul Blood pada 2015. Saling beradu akting akhirnya membuat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlibat cinta lokasi saat drama tersebut telah usai. Setelah mengungkapkan hubungan keduanya ke publik, lantas Ahn Jae Hyun Goo Hye Sun menjalin cinta selama satu tahun, lalu memutuskan untuk menikah.
Gugat Cerai Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dicopot dari Bintang Iklan Kosmetik
source: http://en.koreaportal.com/articles/20192/20160311/ku-hye-sun-ahn-jae-hyeon-dating.htm

Namun, pernikahannya yang sudah di jalaninya tiga tahun tersebut di kabarkan harus kandas. Terbukti saat Goo Hye Sun pada Minggu 18 Agustus 2019 kemarin mengunggah sebuah foto berupa tulisan tangan. Selain foto kata-kata “Aku mencintaimu, Ku Hye Sun. Aku cinta kamu. Ku Hye Sun."
Gugat Cerai Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dicopot dari Bintang Iklan Kosmetik
source: https://www.kanal247.com/media/konten/0000035556.html
Goo Hye Sun pun menambahkan keterangan dalam foto kata-kata yang di unggahnya berisikan sebuah pesan sebagai berikut :

“Setelah kami kehilangan percikan asmara kami, suami saya telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita, dan saya memberi tahu Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Saya berharap kebenaran akan terungkap.)”
 
baca juga
Kasus Ahn Jae Hyun cerai dari Goo Hye Sun tersebut benar-benar ramai di beritakan, sebab masing-masing dari mereka, baik itu Ahn Jae Hyun atau Goo Hye Sun, memberikan statement yang berbeda dan saling menyalahkan satu sama lain. Ternyata akibat kasus perceraian tersebut, Ahn Jae Hyun di kabarkan di copot sebagai bintang iklan sebuah kosmetik yang sudah dua tahun ini mengontrak dirinya.

Brand Kosmetik MERBLISS yang merupakan brand kosmetik Korea yang popular karna penggunaan gambar gaun pengantin pada produk-produknya memutuskan tidak lagi mengontrak Ahn Jae Hyun sebagai bintang iklannya setelah kasus perceraian keduanya di ungkap di media sosial.
Gugat Cerai Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dicopot dari Bintang Iklan Kosmetik
source: http://en.merbliss.com/article/press/8/1011/
Awalnya brand kosmestik MERBLISS mendaulat Ahn Jae Hyun menjadi bintang iklan produknya di karnakan ia melihat sosok Ahn Jae Hyun sebagai sosok romantis yang di yakini mereka sangat cocok untuk imej brand kosmetik mereka. Namun, setelah kasus perceraian keduanya mencuat ke media sosial, Pihak MERBLISS merasa Ahn Jae Hyun sudah tidak bisa sejalan lagi dengan imej yang mereka inginkan. 
Gugat Cerai Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dicopot dari Bintang Iklan Kosmetik
source: https://www.instagram.com/merbliss_official/
Seperti di lansir dari Soompi, Pihak MERBLISS mengatakan, “Kami tidak dapat menyembunyikan rasa kaget kami atas perceraian Ahn Jae Hyun yang jadi kontroversi dan permasalahan yang di ungkap di media sosial. Atas masalah ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada para konsumen yang sudah percaya dan membeli produk kami,”

Selain itu Pihak MERBLISS juga mengatakan akan menarik iklan yang menggunakan wajah Ahn Jae Hyun secara berkala.