1. Kenakan Sepatu atau Sandal Flat

1. Kenakan Sepatu atau Sandal Flat
source: https://www.pixabay.com

Jika dalam keseharian kamu merupakan orang yang sering mengenakan heel, maka saat liburan di pantai ada baiknya kamu mengenakan sandal atau sepatu flat. Apalagi jika kamu liburan di atas kapal, maka sangat direkomendasikan untuk mengenakan sepatu atau sandal flat karena pergerakan kapal yang tidak selalu stabil.

Walau pakai sepatu atau sandal yang flat, kamu tetap bisa tampil chic dan bergaya, kok. Jika kamu lebih suka tampil kasual, kamu bisa menggunakan sepatu kets atau sneaker. Menggunakan sepatu atau sandal flat bertujuan agar kamu tidak tergelincir saat berjalan-jalan di pantai atau saat naik kapal.

2. Tambahkan Element yang Brizzy

2. Tambahkan Element yang Brizzy
source: https://www.shutterstock.com

Outfit liburan lainnya kamu bisa mengenakan baju yang bergaya klasik dengan rok yang senada dengan bahan yang tidak terlalu tebal, Hal tersebut bertujuan agar kamu tidak merasa gerah mengingat udara pantai dan laut yang seringkali panas. Dengan bahan yang tipis, kamu juga akan menjadi semakin cantik saat berfoto nanti.

baca juga

3. Tambahkan Jaket

3. Tambahkan Jaket
source: https://www.shutterstock.com

Jika kamu merasa kedinginan saat berada di pantai karena hari yang beranjak sore dan angin laut yang berhembus kencang ke daratan, maka kamu bisa mengenakan item fashion untuk liburan ini. Jaket berwarna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat saat kamu berada di pantai atau di laut. Mengenakan blazer oversize atau jaket bergaya kargo juga bisa membuat penampilanmu makin keren.

4. Tunjukkan Kulitmu

4. Tunjukkan Kulitmu
source: https://www.pixabay.com/

Karena cuaca musim panas yang cerah dan hangat, akan tidak masalah jika kamu mengenakan pakaian sedikit terbuka. Menampilkan kulitmu pada bagian pundak dan lengan akan membuat penampilanmu semakin keren. Atau, kamu bisa juga menggunakan sebuah high-waist skirt dan crop top yang menunjukkan sedikit kulit pada bagian perut dan pundak.

baca juga

5. Bawa Serta Kacamata Hitam

5. Bawa Serta Kacamata Hitam
source: https://www.pixabay.com

Matahari musim panas yang memantul di bisa membuat matamu terasa silau. Atau, angin yang kencang bisa membuat matamu kelilipan. Maka dari itu, ada baiknya kamu mengenakan kaca mata hitam untuk melindungi mata dari silaunya cahaya matahari yang memantul ke air laut dan melindungi mata juga dari debu yang dibawa angin.