1. Pakai Perhiasan atau Aksesoris

1. Pakai Perhiasan atau Aksesoris

Trik pakai kaus basic supaya tetap bisa terlihat fashionable adalah dengan memakai perhiasan atau aksesoris. Aksesoris seperti gelang, anting ataupun cincin akan membuat tampilan kamu terlihat lebih istimewa, dibanding hanya mengenakan kaus biasa. Selain itu, perhiasan juga bisa membuat kaus terkesan lebih mewah jika digunakan.

2. Kombinasikan dengan Jaket

2. Kombinasikan dengan Jaket

Selanjutnya, kamu juga bisa mengkombinasikan kaus basic dengan jaket. Bukan hanya untuk melengkapi style fashion saja, namun jaket juga bisa mempercantik gaya dalam memakai kaus basicLadies bisa tampil lebih elegan dan fashionable jika mengenakan padu padan kaus basic dengan jaket.

baca juga

3. Jeans dan Belt

3. Jeans dan Belt

Ini adalah trik mewah pakai kaus basic yang paling ampuh, yaitu mengombinasikan kaus basic, jeans, dan belt. Selain bikin nyaman, style ini juga bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri. Kaus yang diselipkan kedalam jeans akan menciptkan look yang kasual. Apalagi jika ditambahkan dengan belt, sentuhan akhir yang bisa bikin style fashion-mu terlihat lebih sempurna.

4. Kombinasikan dengan Heels

4. Kombinasikan dengan Heels

Jika kurang suka dengan trik menerapkan aksesoris serta belt, kamu bisa menggunakan sepatu sebagai sentuhan akhir untuk tetap terlihat fashionable. Heels dan kaus basic adalah perpaduan yang tepat untuk membuatmu tampil fashionable. Heels juga akan memberikan kesan girly. AKamu bisa memilih sepatu heels dengan warna-warna yang cerah seperti maroon, biru, pink, atau kuning. 

baca juga

5. Crop Top Basic Tee

5. Crop Top Basic Tee

Trik terakhir ini bisa bikin kamu tetap merasa nyaman dan juga fashionable. Kaus basic yang menggantung, bisa sedikit memperlihatkan sisi feminin. Crop Top Basic Tee bisa kamu kombinasikan dengan jeans atau skirt untuk tampilan stylish.