Dress dan boots dapat digunakan kemanapun dan kapanpun. Mulai dari ke kantor sampai hangout cantik bareng teman. Kedua item ini selalu terlihat sylish saat digunakan. Namun dalam penggunaannya, masih banyak wanita yang bingung dan salah dalam melakukan padu padan. Biar enggak salah dan malah tampil aneh, yuk simak rangkuman Beautynesia tentang cara padu padan dress dan boots di bawah ini, Ladies!

Padu Padan Dress dan Boots yang Buat Kamu Tampil Lebih Stylish
source: https://id.pinterest.com/celebvegasusa/

Midi dan Maxi Dresess Dipadukan dengan Knee Boots

Midi dan Maxi Dresess Dipadukan dengan Knee Boots
source: https://shop.nordstrom.com

Hal pertama yang harus kamu perhatikan dalam padu padan outfit adalah menentukan gaya yang diinginkan. Casual, feminin, ataupun edgy. Model dan tekstur dari dress dan boots juga harus diperhatikan. Kamu dapat memadukan midi dress atau maxi dress dengan boots yang tingginya sebetis, sehingga memberikan ruang antara sepatu dan dress

Padu padan outfit ini juga dapat kamu explore dengan menggunakan midi dress bermacam model, seperti motif bunga, stripped atau ruffle. Untuk boots, kamu dapat menggunakan sued boots, leather classy boots, atau hiking-inspired lace-up boots. Pilihlah senyaman mungkin untuk digunakan.

baca juga

Mini Dress dengan Knee-High Cowboy Boots.

Mini Dress dengan Knee-High Cowboy Boots.
source: https://id.pinterest.com/madisonstremmel/

Dress dengan model mini membuat kamu dapat menunjukan kaki jenjang yang kamu miliki. Cara ini dapat kamu terapkan untuk membuat tampilan lebih menarik dan stylish dengan memadukannya dengan knee-high cowboy boots.

Padu padan outfit ini akan memabuat penampilanmu lebih sexy dan feminin. Untuk acara-acara malam, kamu dapat menggunakan black mini dress yang dipadukan dengan leather stiletto boot dengan panjang menutupi kaki yang terbuka.

Untuk kamu yang ingin terlihat stylish, kamu dapat menggunakan block heels midi boots atau plat midi boots. Keduanya lebih nyaman digunakan dalam waktu lama.

Bermain Motif dan Warna

Bermain Motif dan Warna
source: https://id.pinterest.com/mariavizuete/
Hal yang tak kalah penting kamu perhatikan dalam padu padan outfit adalah menyeimbangkan warna dan motif. Membuat dress dan boots bersaing dalam penampilan kamu adalah pilihan yang salah. Keduanya harus bersinergi dan menghasilkan penampilan yang sempurna.

Pilihlah salah satu item fashion yang ingin kamu tunjukkan. Apabila dress yang kamu gunakan berwarna cerah dengan motif yang cantik, maka kamu dapat memilih boots dengan warna hitam ataupun putih.

Sebaliknya, apabila dress yang kamu gunakan terlihat simple dan berwarna gelap, kamu dapat bermain pada pemilihan boots. Pilihlah boots dengan model dan motif yang cantik, seperti animal printed ataupun boots dengan model kulit buaya ataupun ular. 

Ladies, padu padan outfit tersebut dapat kamu gunakan agar tampilan boots dan dress tampak sempurna.

Sumber: www.thegirlfrompanama.com