Untuk kecantikan, cuka apel dikenal sebagai pembasmi jerawat yang ampuh dan bisa membantu perawatan kulit. Kandungan asam yang terdapat pada cuka apel dapat menyeimbangkan PH kulitmu lho, Ladies. Tak hanya itu, cuka apel juga bisa mengatasi masalah jerawat, minyak yang berlebih pada wajah, dan bisa membantu membersihkan pori-pori.
 
Sementara dalam dunia kesehatan, cuka apel juga dikenal sebagai produk yang memiliki banyak manfaat. Manfaat-manfaat tersbut di antaranya sebagai detox, meringankan flu, melawan kanker, menurunkan gula darah dan masih banyak lagi.
 
Saat ini banya produk cuka apel kemasan yang beredar di pasaran. Kalian harus tahu kalau ada produk lokal yang memproduksi cuka apel dengan kualitas tidak kalah dengan produk import, produk tersebut adalah Vinega. Cuka apel Vinega menggunakan apel malang sebagai bahan utamanya. Dalam proses pembuatannya, Vinega tanpa menggunakan zat kimia buatan (tanpa pewarna, perasa, penambah aroma, pengawet), tanpa ragi, tanpa proses pemanasan/ unpasteurized , tanpa disaring/ unfiltered. Alat yang digunakan juga bebas hewani sehingga sangat cocok untuk kalian yang vegan.­
 

Vinega Apple Vinegar, Cuka Apel Lokal yang Wajib Kalian Coba Ladies!

Berikut ini keunggulan Cuka Apel Vinega yang baik untuk kulit dan kesehatanmu.
 
Vinega Cuka Apel Halal
Cuka apel Vinega bukan berasal dari Khomr (segala sesuatu yang memabukkan). Cuka apel Vinega halal karena tidak mengandung alkohol dimana fermentasi alami sempurna tanpa campur tangan manusia (secara alami) merubah alkohol menjadi cuka.
 
Memiliki Inang Cuka “Mother”
Dalam tahap fermentasi akan terbentuk ‘Mother’ atau yang disebut inang cuka. Bakteri probiotik merubah alkohol menjadi asam asetat dan ‘Mother’ dalam cuka apel sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Misalnya saja meningkatkan daya tahan tubuh, untuk meningkatkan fungsi sistem pencernaan, dan masih banyak fungsi lainnya.
 
Raw, Unfiltered dan Unpasteurized
Di dalam pembuatannya, cuka apel Vinega melalui proses fermentasi alami tanpa adanya penambahan bahan kimia apapun seperti perasa, pewangi, pengawet dan pewarna buatan.
 
Bagi kamu yang ingin menggunakan cuka apel Vinega untuk kecantikan, kalian dapat menggunakannya sebagai toner dengan mencampurkan cuka apel dengan air, lalu aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kapas. Jika ingin menggunakan untuk keperluan kesehatan, kalian bisa konsumsi cuka apel Vinega dengan madu.
 
Sekarang tidak perlu ragu untuk mencoba cuka apel Vinega. Untuk informasi lebih lanjut dan cara pembelian, kamu bisa langsung menghubungi 
 

Whatsapp Retail:  0813 3156 0218
Whatsapp Business: 0811 321 8118
Instagram:  @dehealth_supplies
Website: di www.dehealthsupplies.com
Selamat Mencoba!