DHC, brand perawatan kulit kenamaan asal Jepang, resmi hadir di Indonesia. Berdiri sejak 1972, DHC terkenal dengan produk berbahan minyak zaitun terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami khas Jepang. Menggabungkan tradisional dengan inovasi, menjadikan DHC sebagai Brand Skincare asal Jepang terdepan selama 20 tahun berturut-turut.

“DHC kian melebarkan bisnisnya hingga ke Asia Tenggara, dan kami melihat tingkat antusiasme masyarakat yang tinggi pada produk perawatan wajah, DHC akhirnya hadir di Indonesia,” tutur Diazca Adizsa selaku brand representative DHC di Indonesia.

Mengusung filosofi Wabi Sabi, DHC percaya bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing, dan mencapai kecantikan sesungguhnya bukan berarti terbebas dari kekurangan, melainkan menerima dan menemukan keindahan dalam kekurangan tersebut. 

DHC, Produk Skincare Asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia

Oleh sebab itu, sebagai negara dengan penduduk yang sangat amat beragam, DHC paham bahwa kecantikan di Indonesia tidak bisa hanya berdasarkan standar tertentu. Menyadari hal itu, DHC hadir di Indonesia untuk menonjolkan keunikan setiap wanita di Indonesia melalui produk-produknya. DHC juga percaya bahwa untuk menemukan keindahan dalam keunikan harus berawal dari pembersihan kulit yang baik.

“Membersihkan kulit wajah itu sangat penting, meskipun tanpa riasan yang berat sekalipun. Karena kulit wajah kita terpapar dengan polusi, debu serta kotoran setiap harinya,” sambung Diazca Adizsa.

DHC, Produk Skincare Asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia

Mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary dan vitamin E, Deep Cleansing Oil dari DHC dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Dari mengangkat tabir surya, minyak berlebih, hingga riasan yang tahan air sekalipun. Tidak hanya baik untuk membersihkan kulit, Deep Cleansing Oil juga tidak menyumbat pori-pori dan dapat melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak. 

Terjual 1 dalam setiap sepuluh detiknya, menjadikan Deep Cleansing Oil ini sebagai salah satu produk terlaris dari DHC. Namun, tidak hanya bahan dari pembersih yang perlu diperhatikan, cara pengaplikasiannya pun juga harus dilakukan dengan baik dan benar guna mendapatkan hasil yang sempurna.

baca juga
DHC, Produk Skincare Asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia

Cara-cara pengaplikasian Deep Cleansing oil yang direkomendasikan oleh DHC adalah sebagai berikut:
● Tuangkan pada telapak tangan yang kering
● Aplikasikan pada wajah yang kering
● Bilas dengan air hangat
● Untuk double cleansing dan perawatan maksimal, gunakan produk pembersih wajah DHC setelah menggunakan Deep Cleansing Oil.

Deep Cleansing Oil saat ini tersedia di Indonesia dalam tiga ukuran, yaitu; 30ml yang cocok untuk berpergian, 70ml, hingga 200ml. Selain Deep Cleansing Oil, produk-produk lain dari DHC yang telah tersedia di Indonesia adalah; 

DHC, Produk Skincare Asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia
source: https://www.instagram.com/dhcskincare_id/

● Lip Cream: Dengan ekstrak aloe yang menenangkan, lip cream DHC juga dapat menutrisi danmelindungi bibir se hingga dapat memberikan kelembaban pada bibir yang bertahan lama. Selain itu, Lip cream ini dapat digunakan dengan atau tanpa penggunaan lipstik.

● Pack Sheet Eyes: Cocok dengan semua jenis kulit, Pack Sheet Eyes ini dapat membantu menguatkan, menghidrasi, mencerahkan dan menutrisi kulit di area bawah mata. Pack Shot Eyes dapat digunakan semalaman saat tidur atau hanya dalam 20 menit.

● Velvet Skin Coat: Cocok untuk semua jenis kulit, primer ini juga transparan sehingga bisa digunakan untuk semua warna kulit. Selain itu, Velvet Skin Coat dapat menyerap minyak berlebih untuk tampilan kulit yang matte, mempermudah pengaplikasian riasan pada wajah dan mengurangi tampilan pori-pori serta garis wajah.

Liquid Eyeliner EX: Eyeliner yang tahan lama dengan pigmentasi berwarna hitam. Dilengkapi dengan kuas yang terinspirasi dari artis kaligrafi Jepang, sehingga dapat membantu menggambar bentuk eyeliner yang beragam. Dengan kelebihan tahan airnya, eyeliner ini dapat digunakan sepanjang hari.

Mascara Perfect Pro Double Protection (Black): Maskara yang bertahan lama tanpa meninggalkan noda dalam pemakaiannya. Warna hitam yang berkilau sehingga cocok untuk semua warna kulit. Dengan formula yang lembut, maskara ini dapat dihapus dengan air panas tanpa perlu pembersih wajah yang terlalu keras.
 

baca juga
DHC, Produk Skincare Asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia
source: https://www.instagram.com/dhcskincare_id/

Pore Face Wash: Mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid), Pore Face Wash ini dapat membersihkan wajah sekaligus mengurangi pori-pori melalui eksfoliasinya yang lembut. Dengan kandungan citrusnya, dapat menghidrasi sekaligus menenangkan kulit.

Face Wash Powder: Memiliki formula yang ringan sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Berbentuk bubuk, Face Wash Powder akan membentuk busa bervolume tinggi ketika dicampur dengan air, sehingga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Produk ini direkomendasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Facial Scrub:  Digunakan untuk mengeksfoliasi kulit, Facial Scrub dapat membersihkan wajah dan memperbaiki kondisi kulit hingga melembutkan kulit. Tidak mengandung microbeads, sehingga Facial Scrub dari DHC cocok digunakan satu sampai dua kali dalam seminggu.

Mineral Face Wash: Terbuat dari bahan-bahan alami, Mineral Face Wash dapat membantu menghilangkan pori-pori, mencerahkan, melembutkan dan juga menghidrasi kulit. 

Semua produk dari DHC yang sudah resmi masuk ke Indonesia telah tersedia secara online dan offline di seluruh gerai resmi Sociolla. Untuk kedepannya DHC akan tersedia di Watsons dan juga retail lainnya. Untuk terus mengetahui berita terbaru dari DHC dapat mengunjungi Instagram DHC yaitu, @DHCskincare_id