Influencer, beauty youtuber, sekaligus makeup artis Vinna Gracia menikah di Bali. Ia menyelenggarakan prosesi pernikahan dan intimate party yang hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat di sana. Tak hanya penampilan Vinna yang memukau di hari pernikahannya, konsep pernikahan yang dipilih juga menarik untuk dikulik.

Digelar di Atas Infinity Pool

Digelar di Atas Infinity Pool

Setelah melangsungkan pemberkatan di gereja, acara pernikahan berlanjut di atas sebuah kolam renang di villa pinggir pantai Bali. Vinna dan pasangannya terlihat berjalan di atas venue yang telah dibangun di atas infinity pool yang menjorok langsung ke lautan. Di atas kolam renang itu pula Vinna Gracia menikah.

baca juga

Intim dan Akrab

Intim dan Akrab

Sesuai dengan namanya, yaitu intimate party, dalam pesta pernikahan Vinna Gracia yang digelar di Bali ini suasana yang tercipta adalah intim dan hangat. Undangan yang hanya diberikan kepada kerabat dan sahabat dekat, membuat para tamu dan pengantin bisa saling berinteraksi dengan intim. Selain itu, keseluruhan undangan yang memakai dress code serba putih juga membuat tampilan pesta menjadi semakin kompak dan akrab.

Dekorasi yang Indah dan Hangat

Dekorasi yang Indah dan Hangat

Suasana senja pinggir pantai ditambah dekorasi ratusan bohlam keemasan, membuat dekorasi pernikahan Vinna Gracia terlihat indah dan terasa hangat. Selain ratusan bohlam yang tergantung di atas venue, terdapat pula kembang api yang menyala pada saat ciuman pertama suami-istri antara Vinna dan sang suami yang membuat suasana semakin meriah. 

baca juga

Atraktif dan Ceria

Atraktif dan Ceria

Semakin malam, pesta Vinna Gracia yang menikah di Bali ini berlangsung semakin meriah. Selain bernyanyi dengan Calvin, suaminya, Vinna juga menyanyi dengan para sahabat. Tidak hanya bernyanyi ia dan para sahabat serta keluarganya juga berdansa dengan atraktif dan ceria. Dengan mengenakan gaun pengantin model jumpsuit celana, Vinna Gracia bisa leluasa bergerak dan berdansa selama pesta berlangsung.

Dekorasi Bunga yang Tidak Berlebihan

Dekorasi Bunga yang Tidak Berlebihan

Jika biasanya bunga menjadi salah satu item dekoratif utama dalam sebuah pesta pernikahan, tapi dalam pernikahannya Vinna Gracia tidak begitu banyak menggunakan bunga sebagai item dekorasi. Ia hanya meletakkan beberapa rangkaian bunga yang dirangkai bersama daun-daun panjang di beberapa titik venue. Terdapat juga rangkaian bunga di bagian atas foto-foto pernikahan. Penggunaan bunga dekoratif yang tidak terlalu berlebihan bisa menimbulkan kesan santai dan tidak kaku.