Nah, supaya kamu yang enggak percaya diri pakai warna merah ataupun punya bawahan warna merah tapi bingung gimana pakainya, Beautynesia kasih 6 inspirasi yang bisa kamu sontek. Let's check this out, Ladies!

Floral Printed

Tampil Lebih Percaya Diri, Coba 6 Inspirasi Padu Padan Bawahan Warna Merah Ini
source: https://www.instagram.com/pattdevdex/

Enggak perlu bingung mengenakan bawahan warna merah karena selain dipadukan dengan atasan yang polos, kamu bisa juga kenakan atasan bermotif seperti yang dikenakan Patricia Devina ini. Kesan manis pada motif bunga akan membuatmu terlihat feminin.

 

Red and Blue? Why Not!

Red and Blue? Why Not!
source: https://id.pinterest.com/

Salah satu perpaduan macam-macam warna merah dengan warna lain yang paling kontras adalah biru. Look seperti ini masih hits sampai sekarang, lho. Kalian pasti pernah merasakan era tabrak warna seperti ini. Jangan ragu untuk mengaplikasikannya pada rok merah kamu, Ladies. Dijamin bakalan lebih colorful! Kalau kamu enggak mau terlalu mencolok, bisa dinetralkan dengan jaket warna hitam, kok.

 

baca juga

Red is Your New Friend

Red is Your New Friend
source: https://www.instagram.com/achasinaga/

Warna yang paling aman dipadukan dengan warna lain memang hitam. Jadi kalau kamu benar-benar kebingungan akan memadukan bawahan warna merah kamu dengan atasan apa, intip gaya Acha Sinaga ini yang memadukan celana merahnya dengan blouse transparan warna hitam. Kece banget, 'kan?

Rock Your Curve with Red Plaid!

Rock Your Curve with Red Plaid!
source: https://id.pinterest.com/

Punya badan berisi? Jangan minder. Kamu tetap masih bisa fashionable dengan rok warna merah, kok. Misalnya seperti rok warna merah maroon motif kotak ini. Supaya terlihat lebih stylish, padukan dengan kaus putih dan jaket warna hitam. Voila! Kece banget, 'kan?

 

baca juga

Be Casual Yet Girly

Be Casual Yet Girly
source: https://id.pinterest.com/

Untuk kamu yang berhijab, rok warna merah seperti ini bisa kamu padukan dengan hijab warna senada. Tapi tetap ingat untuk memilih atasan warna lain, ya, misalnya abu-abu, nih. Supaya enggak terkesan terlalu ramai juga, tapi poinnya ada pada warna merah di rok kamu.

 

Red on Red

Red on Red
source: https://www.instagram.com/mariarahajeng/

Last but not least, red on red! Siapa yang tidak ingin mengkombinasi warna merah dengan merah? Padahal kamu bisa mengatasinya dengan warna yang sama atau lebih gelap atau lebih muda. Seperti Maria Rahajeng yang sukses menyala dengan merah di atas merahnya.