Hindari Begadang


Kulit Kusam Saat Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Saat liburan, kamu pastinya ingin menghabiskan waktu untuk mengunjungi beragam tempat wisata atau berkeliling untuk menikmati kuliner khas. Tapi bukan berarti kamu mengorbankan waktu istirahat ya, Ladies. Saat sedang liburan pun, sebaiknya kamu tetap menjaga pola tidur setidaknya selama 8 jam setiap hari. Dengan menghindari begadang dan tidur secara teratur, kulit kamu akan terlihat lebih segar dan bebas kusam.
 
Jika kamu ingin datang ke tempat wisata yang hanya buka di malam hari, jangan lupa untuk mengganti waktu tidur dengan memanfaatkan waktu di sela perjalanan. Dengan tidur di perjalanan, badan kamu akan tetap fit dan siap mengeksplorasi tempat wisata dengan lebih bersemangat.


Sedia Topi


Kulit Kusam Saat Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Cuaca yang panas bukan hanya bisa membuat kulit kamu jadi kusam, tapi bisa mempengaruhi kondisi kesehatan kamu juga, Ladies. Saat berlibur di tempat yang panas, sebaiknya selalu gunakan topi untuk melindungi kulit wajah dan kepala kamu dari sengatan sinar matahari. Selain bisa melindungi kulit wajah dan kepala, topi juga bisa membuat look kamu lebih fashionable.  

baca juga


Gunakan Produk Perawatan Wajah yang Tepat


Liburan bukan jadi alasan untuk kamu malas melakukan perawatan wajah. Justru saat liburan kamu perlu merawat kulit wajah dengan lebih intensif agar terhindar dari beragam masalah seperti kulit kering dan kusam.
 
Merawat wajah saat liburan enggak perlu ribet kok, Ladies. Kamu bahkan hanya perlu membawa empat macam produk untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar selama liburan.

 

Facial Wash

Facial Wash

Membersihkan wajah menjadi langkah perawatan wajah yang tidak boleh kamu lewatkan, terutama saat akan memulai hari dan setelah seharian mengunjungi beragam tempat liburan. Untuk wajah yang lebih segar dan bebas kusam, kamu bisa mencuci muka dengan Wardah Energizing Creamy Wash yang punya kandungan Hi-Grade Vitamin C sebagai antioksidan. Bukan cuma membersihkan, facial wash ini bisa membantu kulit tampak lebih cerah.

 

baca juga

Serum

Serum

Saat liburan, kamu perlu menggunakan produk yang simple tapi bisa bekerja maksimal pada kulit. Penggunaan serum bisa jadi pilihan untuk membantu kulit mendapat nutrisi ekstra dan terhindar dari radikal bebas. Gunakan Wardah C-Defense Serum dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C yang bekerja lebih baik dari Vitamin C biasa.
 
Kandungan Hi-Grade Vitamin C bisa menyerap langsung ke dalam lapisan kulit epidermis untuk menstimulasi sintesis kolagen dan menjaga elastisitas kulit. Wardah C-Defense Serum juga mengandung Aloe Vera Extract yang bisa melembapkan kulit dan Biosaccharide yang membuat kulit terasa lebih halus.


 

DD Cream

DD Cream

Makeup natural saat liburan akan membuat kamu terlihat lebih segar saat difoto. Agar tidak terlihat berlebihan, sebaiknya pilih DD cream yang bisa sekaligus merawat dan melindungi kulitmu. Coba Wardah C-Defense DD Cream untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Wardah C-Defense DD Cream mengandung Hi-Grade Vitamin C yang bisa menjadi antioksidan untuk melindungi kulit. Kandungan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit dari dalam dan Vitamin E untuk memperlambat kerusakan kulit karena radikal bebas.
 
Wardah C-Defense DD Cream juga bisa melindungi kulitmu dari sinar UV karena mengandung SPF 30. Sementara kandungan Allantoin bisa membantu mengurangi kemerahan pada kulit dan meningkatkan regenerasi kulit.

 

Face Mist

Face Mist
source: https://www.instagram.com/wardahbeauty

Saat kulit mulai lelah, kamu bisa mengembalikan kesegarannya dengan menggunakan face mist. Menggunakan face mist bukan hanya menyegarkan wajah, tapi juga bisa menjaga kelembapannya.
 
Kamu bisa menggunakan Wardah C-Defense Face Mist yang mengandung triple moisturizing factor untuk melembapkan dan menghidrasi kulit secara optimal. Face mist ini punya aroma jeruk yang segar, jadi pas untuk mengembalikan semangatmu.
 
Ternyata tidak susah kan menjaga kulit tetap segar dan bebas kusam saat liburan? Saat kulitmu sehat dan cerah, liburan kamu akan lebih mengesankan. Selamat mencoba!