The Shilla Hotel merupakan salah satu hotel termewah di Seoul, yang dibangun pada 1973. Bangunan ini didesain oleh perancang hotel ternama, Peter Remedios, yang memilih untuk menggabungkan konsep tradisional Korea dengan modern. Walaupun sudah mengalami beberapa kali desain ulang, The Shilla Hotel sampai saat ini masih menduduki peringkat 1 sebagai hotel termewah di Seoul. 

Berikut fakta-fakta menarik lainnya yang wajib Beautynesian tahu tentang The Shilla Hotel Seoul. 

Super Mewah! The Shilla Hotel, Tempat Song Song Couple dan Selebritis Korea Menikah

1. Menawarkan Panorama Indah Lingkungan The Shilla Hotel yang Menawan

Hotel yang terdiri dari 23 lantai, lengkap dengan 464 kamar yang terbagi menjadi masing-masing kelas tersebut. Hotel ini menawarkan pemandangan indah bagi setiap tamu yang menginap di sana. Tak hanya itu, pihak hotel juga menjamin ketentraman serta udara yang masih sehat karena The Shilla Hotel lokasinya berada di perbukitan Jung-Gu, yang jaraknya cukup jauh dari lingkungan perkotaan. 

Tak heran, hotel mewah ini selalu menjadi tujuan bagi para selebriti dan bintang ternama. Karena selain pemandangannya yang indah, pihak hotel juga menjamin ruang privasi bagi setiap tamu yang menginap.

1. Menawarkan Panorama Indah Lingkungan The Shilla Hotel yang Menawan
baca juga

2. Fasilitas yang Super Fantastis

2. Fasilitas yang Super Fantastis

Tak tanggung-tanggung, Remedios selaku perancang dari The Shilla Hotel ini membangun berbagai fasilitas mewah untuk para tamu yang menginap, yakni layanan SPA Eropa serta kolam renang urban Islan yang bergaya modern klasik. Selain itu The Shilla hotel juga menyediakan bar di tepi kolam renang, lounge yang super mewah, serta ada tempat pertemuan indoor dan outdoor yang sudah dilengkapi dengan berbagai tekhnologi canggih. 
 

3. Tempat Pernikahan Langganan Artis Papan Atas

Tak hanya pasangan Song-song couple saja yang mempercayakan The Shilla Hotel sebagai tempat mengikrarkan Janji pernikahan, namun juga artis-artis seperti Jun Ji Hun, Lee Young Don (pemain golf international), Son Tae Young (mantan Miss Korea) dan berbagai artis papan atas lainnya. 

3. Tempat Pernikahan Langganan Artis Papan Atas

Tak heran The Shilla Hotel selalu menjadi tempat langganan pernikahan artis-artis serta bintang film papan atas, karena The Shilla sendiri menawarkan dua tempat pernikahan sekaligus. Indoor dan outdoor yang semuanya sama-sama mewah, dan mampu menciptakan suasana pernikahan yang intim untuk para pasangan pengantin. 

baca juga
3. Tempat Pernikahan Langganan Artis Papan Atas

4. Harganya Bervariasi

Meski terkenal mahal, namun The Shilla Hotel tetap membuka kamar dengan harga-harga yang dirasa bisa terjangkau oleh masyarakat umum. Bahkan hanya dengan Rp3 juta, kamu sudah bisa berkesempatan untuk menikmati keindahan dan fasilitas super mewah di The Shilla Hotel. 

4. Harganya Bervariasi

Bagaimana Beautynesian, tertarik untuk menggelar pernikahan impian seperti Song-song Couple di The Shilla Hotel Seoul?