1. Pemilihan Lipstik Pink Muda yang Manis

Pernikahan Cut Meyriska Roger di Medan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama pada pagi 17 Agustus 2019 dilangsungkan prosesi akad nikah. Pada prosesi tersebut, Cut Meyriska dan Roger kompak dalam balutan busana pengantin serba putih. Sementara makeup yang dipilih Cut Meyriska lebih menekankan kesan lembut dan flawless.
 

1. Pemilihan Lipstik Pink Muda yang Manis

Kesan lembut pada riasan wajah Cut Meyriska nampak dari pemilihan lipstik warna pink muda yang membuatnya semakin terlihat anggun. Diakui oleh makeup artist yang merias wajah Cut Meyriska, pengantin memang menginginkan konsep makeup yang lebih soft pada akad nikahnya. Hal ini berhasil diwujudkan oleh sang makeup artist.
 

2. Nuansa Pink yang Serasi untuk Mata

Keseharian pemain Film Yowes Ben 2 ini memang lebih sering tampil sederhana tanpa makeup tebal. Maka tak heran jika di hari bahagianya, Cut Meyriska terlihat lebih istimewa dibanding kesehariannya. Seperti yang terlihat pada keseluruhan konsep makeup yang lebih banyak menggunakan warna serba pink. Warna pink lipstiknya berpadu serasi dengan nuansa pink pada bagian mata. Sentuhan blush on yang juga berwarna pink juga semakin menyempurnakan riasannya.
 

2. Nuansa Pink yang Serasi untuk Mata
baca juga

3. Riasan Mata Tetap Menjadi Fokus Utama

Cut Meyriska selama ini dikenal memiliki tatapan yang tajam seiring dengan seringnya memerankan tokoh antagonis di berbagai sinetron yang dibintanginya. Matanya yang tajam itu tetap menjadi fokus utama dalam konsep makeup untuk akad nikahnya. Bulu mata lebat dan eyeliner berwarna silver di bagian bawah mata semakin mempertegas mata perempuan berusia 26 tahun itu.
 

3. Riasan Mata Tetap Menjadi Fokus Utama

4. Makeup Bold untuk Busana Adat

Masih hasil karya makeup artis yang sama, wanita kelahiran Medan ini tampil lebih bold di sesi kedua dengan memakai busana adat Aceh. Hal ini dikatakan sebagai bentuk penyeimbang terhadap busana adat yang penuh dengan aksesoris. Lipstik berwarna lebih gelap menghiasi bibir tipis Cut Meyriska dan menjadi tanda konsep makeup bold yang diusung.
 

4. Makeup Bold untuk Busana Adat
baca juga

5. Riasan Mata Lebih Dramatis

Lagi-lagi untuk mengimbangi busana adat yang penuh aksen, Cut Meyriska memilih riasan mata lebih bold daripada ketika akad. Kali ini, bagian mata perempuan bernama lengkap Cut Ratu Meyriska itu lebih gelap. Masih dengan bulu mata tebal yang membuat mata tajamnya terlihat lebih dramatis.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PROF. MUA , SALON & BRIDAL (@colorsoftwentytwo) on