Sebagian wanita menyukai penampilan feminin. Selain memberikan kesan manis, penampilan feminin juga bisa menampakkan sisi cantik dan anggun seorang perempuan. Yuk, eksplor gaya femininmu seperti yang dilakukan oleh tiga selebritis tanah air, yaitu Ayudia Bing Slamet, Vanesha Prescilla, dan Laura Basuki. Mereka memilih mengenakan busana dari Uniqlo yang bisa mengakomodir berbagai pilihan gaya feminin untuk mereka.

Busana Feminin Ala Ayudia Bing Slamet

Busana Feminin Ala Ayudia Bing Slamet

Mengenakan hijab tak membuat Ayudia merasa terbatasi untuk mengeksplor gaya berpakaian. Bagi Ayudia, gaya feminin memberinya inspirasi untuk keluar dari zona nyaman. Bermain dengan warna dan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Seperti dua gaya feminin mengenakan busana dari Uniqlo yang Ayudia pilih. Untuk gaya feminin pertama, Ayudia memilih sleveless shirt navy yang dikenakan dengan manset putih dan dipasangkan dengan celana kulot dan hijab coklat.

Gaya ini menampilkan kesan feminin dengan warna hangat yang ditampilkan. Sedangkan pada gaya kedua, Ayudia lebih bermain dengan tekstur, ia memilih memasangkan kaus, jaket jeans, dan rok plisket.

baca juga

Busana Feminin Ala Vanesha Prescilla

Busana Feminin Ala Vanesha Prescilla

Baru beranjak dewasa, Vanesha Prescilla lebih memilih gaya feminin casual yang sesuai dengan usianya. Vanesha memilih mengenakan oversize sweater hijau army yang dipasangkan dengan rok midi berwarna navy berpotongan lurus. Dan pada gaya lain, Vanesha mengenakan sleveless shirtdress maroon yang dipadupadankan dengan jaket jeans berwarna cokelat muda. Semua item fashion yang dikenakan Vanesha bisa ditemukan dalam produk-produk Uniqlo.

Busana Feminin Ala Laura Basuki

Busana Feminin Ala Laura Basuki

Laura Basuki memang selalu menampilkan gaya feminin yang manis. Tapi baginya feminin tidak hanya identik dengan warna pink, warna-warna natural dan netral juga bisa diterapkan untuk menampilkan gaya yang feminin.

Seperti busana Uniqlo yang Laura kenakan, ia memilih memasangkan kaus berlengan sesiku berwarna hijau dengan rok midi berpotongan A-line berwarna cokelat. Untuk penampilan lain, Laura memakai dress kaus maxi berwarna maroon dengan detail plisket putih di bagian bawah.