1. Setelan Blazer dengan Long Pants

1. Setelan Blazer dengan Long Pants

Setelan blazer dengan long pants berwarna dusty pink ala Hunter McGrady ini bisa jadi inspirasi buat kamu para pekerja kantoran yang ingin tetap tampil stylish dan fashionable. Cukup tambahkan tote bag dengan mules atau flat shoes agar tampilanmu semakin fashionable. Untuk inner, kamu bisa mengenakan inner berupa kaus ataupun tank top berwarna putih seperti Hunter McGrady atau mencoba warna netral lainnya seperti hitam atau cokelat.

2. Setelan Denim Crop Top dengan Hot Pants

2. Setelan Denim Crop Top dengan Hot Pants

Setelan yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong atau hangout bersama sahabat. Jangan lupa tambahkan sneakers dan juga mini backpack agar penampilanmu semakin trendy.

baca juga

3. Setelan blazer dengan mini skirt

3. Setelan blazer dengan mini skirt

Enggak hanya dengan celana panjang, kamu juga bisa memadukan blazer dengan mini skirt. Kamu juga bisa memadukan setelan ini dengan sneakers ataupun flat shoes bahkan heels. Jika ingin datang ke acara formal, kamu bisa memadukannya dengan heels. Namun jika ingin terlihat lebih kasual, kamu bisa memadukannya dengan flat shoes ataupun sneakers. Jangan lupa tambahkan sling bag atau tote bag untuk menyempurnakan penampilanmu dengan setelan blazer dan mini skirt.

4. Setelan kemeja dengan kulot

4. Setelan kemeja dengan kulot

Selain ke kantor, kamu juga bisa mengenakan setelan kemeja dengan kulot berwarna putih ini untuk sekedar pergi ke mall dan hangout bersama sahabat. Kamu bisa memadukannya dengan mules ataupun flip flop sandal untuk melengkapi penampilanmu. Jangan lupa tambahkan sling bag agar kamu terlihat lebih stylish.

baca juga

5. Setelan Crop Top dengan Midi Skirt

5. Setelan Crop Top dengan Midi Skirt

Setelan yang satu ini bisa jadi inspirasi fashion-mu untuk pergi ke pesta atau acara forma lainnya seperti kondangan. Jangan lupa tambahkan heels dan hand bag agar penampilanmu semakin elegan.

6. Setelan bermotif army

Siapa bilang kombinasi warna cuma bisa diterapkan pada outfit-outfit yang polos? Kamu juga bisa mencoba kombinasi warna pada setelan blazer dan celana panjang bermotif army ini, lho. Ditambah dengan ankle boots berwarna hitam ini akan semakin membuat penampilanmu terlihat fashionable.

6. Setelan bermotif army

7. Setelan blazer dengan kulot motif kotak-kotak

7. Setelan blazer dengan kulot motif kotak-kotak

Setelan balzer dengan kulot motif kotak-kotak ini juga pas banget untuk jadi salah satu outfit-mu saat pergi ke kantor. Kamu bisa memadukan setelan ini dengan inner berupa kaus putih dengan potongan leher turtle neck. Tinggal tambahkan tote bag dan juga heels ataupun loafers. 

8. Crop top blazer dengan mini skirt berwarna tosca

Buat kamu yang tampil feminin, kombinasi warna senada pada setelan crop top blazer dengan mini skirt ini bisa juga kamu jadikan sebagai alternatif pilihan. Aksen renda di bagian bawah blazer dan juga mini skirt ini membuat penampilanmu menjadi tidak monoton.

Kamu bisa memadukan setelan outfit seperti ini dengan hand bag dan heels warna senada ataupun warna netral lainnya. Jangan lupa tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung, cincin atau jam tangan agar penampilanmu terlihat lebih fashionable.

8. Crop top blazer dengan mini skirt berwarna tosca

9. Setelan jaket denim dengan mini skirt denim

9. Setelan jaket denim dengan mini skirt denim

Buat kamu yang menyukai penampilan bertemakan old school alias vintage, setelan jaket denim dengan mini skirt denim ini juga bisa kamu jadikan alternatif, lho. Warna merah maroon yang manis ini akan semakin terlihat elegan jika ditambahkan dengan kaus turtle neck berwarna hitam. Agar semakin terlihat fashionable, kamu bisa menambahkan thigh high boots seperti pada gambar di bawah ini.

10. Turtle neck top dengan long strip pants

10. Turtle neck top dengan long strip pants

Terakhir adalah setelan turtle neck top dengan celana panjang bermotif stripes. Setelan seperti ini bisa banget kamu jadikan outfit saat menghadiri acara ulang tahun sahabat ataupun kondangan. Kamu bisa menambahkan setelan ini dengan outer berupa jaket denim ataupun blazer. Jangan lupa tambahkan heels dan sedikit aksesoris seperti gelang ataupun cincin agar penampilanmu terlihat semakin elegan dan fashionable.

Nah, itulah deretan rekomendasi outfit dengan kombinasi warna senada yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu paling suka yang mana, nih?