Produk Jepang banyak disukai karena bisa memberikan perlindungan yang baik bagi kulit dan berkualitas. Salah satu produk yang banyak jadi incaran adalah sunscreen. Jepang sendiri memiliki rangkaian produk sunscreen yang menarik untuk kamu miliki, Ladies. Apa saja? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Anessa Perfect UV Sunscreen

Anessa Perfect UV Sunscreen

Shiseido merupakan perusahaan asal Jepang yang mengeluarkan banyak produk mulai dari makeup hingga skincare yang terkenal. Salah satu brand yang mereka keluarkan yakni Anessa yang memiliki sunscreen populer.

Suncreen ini diklaim bisa memblokir sinar UV yang kuat sehingga kulti tetap terjaga dari sinar matahari. Selain itu, sunscreen ini juga tahan terhadap keringat dan air, namun dapat dihilangkan dengan sabun. Jadi cocok  kamu pakai saat olahraga di luar ruangan, LadiesSunscreen ini juga mengandung teknologi Aqua Booster dan  menggunakan teknologi Light Stamina yang dilaim dapat membantu membuat efek tabir surya lebih stabil.

baca juga

Skin Aqua Tone Up UV Spray

Skin Aqua Tone Up UV Spray

Skin Aqua Tone Up UV adalah salah satu sunscreen yang paling laris. Sunscreen ini selalu terjual habis di Jepang hampir setiap bulan sejak diluncurkan pada Maret 2018. Kalau kamu tidak suka dengan sunscreen yang meninggalkan rasa lengket di tangan, versi semprotan ini sangat cocok untuk kamu pakai. 

Nivea Sun Protect Water Gel

Nivea Sun Protect Water Gel

Nivea Sun Super Water Gel Ini tidak memiliki white cat atau meninggalkan warna putih pada kulit, Ladies. Jadi kamu tidak perlu takut. Selain itu, teksturnya juga terasa sangat ringan dan tidak terasa seperti menggunakan sunscreen. Sunscreen ini dikemas dalam botol pompa isi ulang yang membuatnya mudah dikeluarkan.

baca juga

Allie Extra UV Gel

Allie Extra UV Gel

Allie Extra UV Gel merupakan sunscreen dengan kualitas bagus dan menjadi salah satu sunscreen terbaik dari Jepang. Kalau kamu sedang mencari sunscreen yang tahan air, sunscreen ini adalah jawabannya. Sunscreen ini sangat cocok kamu gunakan saat berolahraga di luar ruangan. Formula gelnya yang ringan pun membuat sunscreen ini mudah diaplikasikan pada kulit.