Ladies, kamu termasuk salah satu orang yang mengikuti fashion Korea? Jika iya, pasti kamu tertarik untuk mengetahui trend fashion Korea tahun 2019 ini. Dengan mengetahui jenis fashion apa yang sedang trend, kamu bisa tampil lebih up-to-date dengan style ala Korea. Yuk, simak di artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Ruffled Tops

Ruffled Tops

Salah satu trend fashion Korea yang wajib kamu tahu adalah Ruffled Style. Ruffled style merupakan mode pakaian yang memiliki desain renda-renda yang cukup banyak dibagian depan pakaiannya. Biasanya, mode pakaian ruffle ini memiliki desain kain dengan pattern bunga.

Tak hanya itu, jenis kain yang digunakan juga cenderung lembut dan ringan sehingga tidak akan membuatmu merasa kepanasan saat memakainya. Ruffle tidak hanya tersedia untuk top atau atasan saja, tapi juga dress. Ruffled top ini bisa kamu padukan dengan rok maupun celana untuk look yang terkesan lebih girly.

baca juga

Sneakers with Ankle Socks

Sneakers with Ankle Socks

Trend fashion Korea Selatan memang tidak jauh dari sneakers. Sneakers merupakan item yang selalu cocok dipadukan dengan pakaian apapun. Bahkan untuk dress, sneakers tetap memberikan kesan menarik.

Biasanya, orang Korea memadukan sneakers dengan kaus kaki. Meski terdengar aneh, namun nyatanya fashion ini berkembang pesat dan banyak diminati orang. Kamu bisa memadukan sneakers dan kaus kaki dengan rok ataupun boyfriend jeans. Dijamin penampilanmu akan terlihat semakin trendy nih, Ladies.

Hair Pins

Hair Pins

Kamu mungkin sudah tahu kalau Jennie Blackpink menjadi pelopor munculnya trend hair pins ini. Biasanya, hair pins ini digunakan dengan cara ditumpukkan pada bagian rambut kanan dan kiri. Hair pins juga terdiri dari ukuran besar dan kecil. Jadi, kamu bisa mengaturnya dirambutmu sesuai keinginan.

baca juga

Dress Layering

Dress Layering

Dress Layering merupakan dress yang dipadukan dengan inner sehingga terlihat seperti kamu memadukannya dengan menggunakan beberapa lapis pakaian saat menggunakan dress tersebut. Biasanya dress-dress tersebut merupakan dress tanpa lengan. Dengan begitu, saat kamu melakukan layering, kamu tidak akan kepanasan.