Tatcha The Satin Skin Mist

Satin memang kata yang tepat untuk setting spray ini. Tatcha The Satin Skin Mist tidak membuat riasan terlalu flat tetapi juga tidak menambahkan kilau ekstra, jadi kamu akan mendapatkan hasil akhir riasan seperti "real skin". Setting spray ini cocok untuk kulit berminyak dan kulit kering. Mereka menyebutnya liquid powder, dan ketika kamu semprotkan di tengah hari, itu akan merapikan riasanmu tanpa membuat cakey. Selain itu, make up akan tetap utuh sepanjang hari, bahkan bila kamu harus makan siang, dan belanja ke supermarket sekalipun.
 

source: https://media.allure.com

Wet n Wild Photofocus Setting Spray

Bila kamu mencari rekomendasi produk setting spray drugstore yang dapat bekerja dengan baik, kamu dapat mencoba produk ini. Hal yang menyenangkan dari produk ini adalah nozzle spray yang mereka miliki. Setiap pompa memberikan semprotan formula yang substansial dan merata yang membuat saya merasa makeup tertutup dan terkunci pada tempatnya. Bahkan setelah perjalanan yang berkeringat dan lembap.
 

source: https://www.farmers.co.nz
baca juga

Urban Decay All Nighter Long Lasting Setting Spray

Sesuai namanya, produk Urban Decay ini akan membuat rmake up kamu tetap di tempat hingga 12 jam. Rasanya sangat nyaman dipakai, dan juga memberi kulit peningkatan kelembapan instan. Menariknya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan membuat riasan terlihat segar untuk waktu yang lama. Hal ini juga mencegah foundation teroksidasi dan terlihat cakey. Selain itu, wanginya sangat menyegarkan.
 

source: https://www.sephora.com/

Luxcrime Stay Last Setting Spray

Nah, kalau yang ini merupakan produk setting spray lokal. Luxcrime menjadi produk setting spray yang wajib kamu punya. Terdapat kandungan minyak kelapa, air mawar, camelia sinensis, ekstrak mentimun, ekstrak lidah buaya, dan niacinamide. Tak heran kalau wangi khas kelapa yang manis tercium ketika kamu menyemprotkan produk ini. Kemasannya pun tidak kalah menarik, dengan pilihan warna yang berbeda dan baru. Setting spray ini juga bebas paraben dan alkohol yang pastinya cocok untuk segala jenis kulit.
 

source: https://amazonaws.com
baca juga

Dreamsetter: Pollution Protection Make-Up Setting Spray


Masih dari produk lokal yaitu Studio Tropik, yang sebelumnya sudah terkenal dengan priming waternya yang hits dan banyak disukai. Setting spray ini akan membantu makeup bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari, bahkan hingga 16 jam.

Sesuai namanya, Pollution Protection Make-Up Setting Spray ini mengandung ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Selain itu juga menggunakan teknologi Micro Mist, yang menghasilkan butiran halus sehingga akan lebih merata ketika diaplikasikan. Untuk packagingnya, produk ini terlihat mewah dan elegan.
source: https://www.studiotropik.com/

Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray

Satu lagi dari drugstore yang pasti kamu kenal, L'Oreal. Seluruh koleksi Infalliable L'Oreal didedikasikan untuk memberikan kualitas yang tinggi kepada para penata rias, produk yang tahan lama, sehingga tidak mengejutkan bahwa Makeup Extender Setting Spray bekerja dengan baik. Tidak akan ada blotting, dan makeup yang luntur.
 

source: https://images-static.nykaa.com/