Jerawat dapat tumbuh di mana saja, kecuali pada bagian tubuh yang tidak berfolikel seperti telapak tangan dan kaki. Secara garis besar, faktor penyebab jerawat itu sama, produksi minyak berlebih, kotoran dalam pori, hingga penumpukan sel kulit mati. Begitu pula yang menjadi penyebab timbulnya jerawat di punggung. Tapi, jangan khawatir Ladies, 5 sabun ini ampuh mengatasi masalah jerawat di punggung yang membandel. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

1.Sabun JF The Skin Specialist Derma Care

1.Sabun JF The Skin Specialist Derma Care
source: https://www.instagram.com/jftheskinspecialist

Sabun sulfur legendaris yang sudah ada sejak tahun 1980. Kandungan bahan aktif natural antibacterial sulfurnya sangat ampuh menyembuhkan jerawat dan gatal-gatal di badan serta mencegah jerawat datang kembali.

Selain itu, Sabun JF The Skin Specialist Derma Care juga tidak akan membuat kulitmu kering. Sabun JF The Skin Specialist Derma Care terdiri dari 3 varian yaitu 1) Derma Med Treatment 2) Derma Protect Fresh Sensation 3) Derma Protect Cool Sensation. Semua disediakan dalam bentuk bar ataupun liquid soap Ladies. Tinggal pilih sesuai selera.

Konon katanya, Sabun JF ini mampu menghilangkan jerawat hanya dalam waktu 2 minggu saja. Harganya sekitar Rp10 ribu (bar soap) dan Rp20 ribu (liquid soap).

baca juga

2. Sabun Kojic Acid Kojie-San

2. Sabun Kojic Acid Kojie-San
source: https://www.instagram.com/tokokita_pontianak

Sabun Kojie-San mengandung Kojic Acid alami yang sangat efektif membasmi sekaligus memudarkan bekas jerawat. Sabun ini tergolong sangat fleksibel Ladies, bisa digunakan untuk seluruh tubuh termasuk wajah. Setelah penggunaan selama 2 minggu, rasakan sensasi kulit yang terasa lebih halus, kenyal, garis halus tersamar dan cerah alami.

Wangi buah orange-nya dijamin dapat menyegarkan kulitmu. Miliki sekarang hanya dengan mengeluarkan kocek mulai dari Rp29 ribu untuk kemasan bar soap paling kecil.

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser
source: https://www.instagram.com/cetaphilmy/

Cara menghilangkan jerawat di punggung dengan menggunakan sabun Cetaphil Gentle Skin Cleanser tergolong ampuh Ladies. Terutama bagi kamu yang mempunyai kulit super sensitif. Pasalnya, sabun ini dapat mengeringkan jerawat dengan cepat dan mencegahnya datang kembali. Dilengkapi formula pH-Balance yang dapat menjaga kelembapan kulit kamu Ladies. Ideal untuk semua jenis kulit baik di area wajah ataupun sekujur tubuh. Harga mulai dari Rp80 ribu saja.

baca juga

4. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Myrtle Soap

4. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Myrtle Soap
source: https://www.instagram.com/sensatiabotanicals/

Kombinasi minyak tea tree dan lemon myrtle memberi sensasi menyegarkan kulit setelah mandi. Minyak tea tree sendiri sudah terkenal dapat menyembuhkan dan menenangkan jerawat. Ditambah aroma citrus yang dapat membuatmu rileks sepanjang hari. Dapatkan segera hanya dengan Rp30 saja.

5. St. Ives Apricot Exfoliating Body Wash

5. St. Ives Apricot Exfoliating Body Wash
source: https://www.instagram.com/stivesindonesia/

Sabun mandi dengan formula minyak biji buah apricot alami yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat punggung. Free paraben sehingga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Rasakan sensasi segar, tekstur kulit terasa lebih halus, mulus, dan bercahaya tanpa jerawat yang mengganggu penampilan kamu, Ladies!

Nah, 5 rekomendasi sabun acne di atas dapat kamu coba, Ladies. Selain aman, juga mudah ditemukan di toko kosmetik setempat ataupun online shop.