Saat memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab, tentunya seorang wanita perlu melakukan berbagai perubahan. Salah satu perubahan tersebut ialah menyesuaikan cara berpakaian. Olah karena itu, para hijabers pemula biasanya mulai mengumpulkan beragam model serta warna jilbab. Namun, sebagai pemula, kamu tidak perlu langsung membeli banyak warna jilbab kok, Ladies. Mulailah dengan memiliki beberapa warna hijab simple berikut untuk padu padan outfit sehari-hari!

Hitam

Hitam

Hitam menjadi warna hijab yang wajib dimiliki oleh hijabers baru. Hijab berwarna hitam ini merupakan warna netral yang tidak hanya bisa dipakai untuk outfit monokrom saja, melainkan dengan warna baju apapun yang kamu kenakan. Selain itu, hitam sebagai basic color cocok untuk dikenakan oleh warna kulit apapun.

baca juga

Putih

Putih

Warna hijab selanjutnya yang wajib dimiliki oleh pemula ialah warna putih. Sebagai warna dasar, putih dapat dipadukan dengan semua jenis warna pakaian. Untuk pakaian santai, pakailah warna putih kapas sedangkan untuk tampilan formal pilihlah hijab dengan bahan satin atau sifon.

Abu-abu

Abu-abu

Abu-abu juga termasuk ke dalam warna hijab netral yang wajib ada di dalam lemari kamu, Ladies. Abu-abu menjadi warna hijab simple yang dapat dipadu padankan dengan pakaian warna lainnya. Apabila kamu merasa hijab berwarna putih maupun hijab berwarna hitam tidak cocok dengan penampilan kamu, abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat.

baca juga

Navy

Navy

Warna hijab bagi hijabers baru selanjutnya ialah navy. Masih termasuk ke dalam warna dasar navy dapat dipadukan dengan warna-warna lainnya. Dengan warna navy, kamu bisa menghasilkan tampilan kasual yang sederhana namun tidak membosankan. Selain itu, navy juga memberikan kesan yang bold dan elegan untuk tampilan formal.

Cokelat

Cokelat

Cokelat menjadi warna hijab yang juga wajib dimiliki oleh para hijabers baru. Karena warna ini juga masih termasuk ke dalam warna netral yang mudah untuk dipadu padankan dengan warna lainnya sehingga sangat cocok bagi kamu yang baru memulai untuk berhijab dan belum memiliki banyak warna hijab.

Burgundy

Burgundy
Burgundy is another color that you must have, Ladies. Sebagai hijabers baru, warna burgundy akan sangat kamu butuhkan untuk acara-acara pada malam hari. Warna burgundy juga mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya dan memberikan kesan yang elegan saat dipakai.

Warna-warna hijab diatas merupakan warna yang mudah sekali dipadu padankan dengan warna outfit lainnya. Pastikan kamu punya warna-warna hijab di atas ya, Ladies!