Ladies, apakah kamu tahu bahwa selain bisa dibikin banyak bentuk, hijab juga bisa dipadukan dengan beragam aksesori yang menarik? Salah satunya topi. Style fashion hijab dengan topi saat ini cukup populer di kalangan hijabers, lho. Selain bisa bikin lebih percaya diri, padu padan hijab dengan topi juga bermanfaat untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Yuk, simak inspirasi fashion-nya di artikel ini!
 

Tampil Edgy dengan Topi Fedora

Tampil Edgy dengan Topi Fedora

Inspirasi padu padan yang pertama datang dari topi Fedora. Topi yang cukup sering dipakai oleh para pria ini, bisa kamu manfaatkan untuk melengkapi style hijab kamu, Ladies. Perpaduan hijab dan topi fedora ini akan bikin penampilan kamu beda dari yang lain. 

baca juga

Tampil Sporty dengan Topi Baseball

Tampil Sporty dengan Topi Baseball

Topi yang satu ini juga cocok untuk style keseharianmu. Walau terkesan boyish, namun tampilan topi baseball ini bermanfaat untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Gaya ini bisa dipakai untuk acara santai seperti menghadiri acara kampus, atau sekedar hangout bersama teman-teman kamu. Untuk tampilan yang lebih girly, kamu bisa pilih topi baseball warna pink, Ladies

Topi Floppy Cocok untuk Liburan

Topi Floppy Cocok untuk Liburan

Nah, untuk padu padan hijab dan topi yang satu ini, cocok diterapkan jika kamu ingin pergi liburan. Apalagi jika rencana liburannya ke daerah pantai. Desain topi floppy yang lebar, tidak hanya menutupi wajah kamu dari sengatan sinar matahari, namun juga bisa bikin penampilan kamu lebih classy. 

baca juga

Topi Baret

Topi Baret

Topi yang biasa dipakai oleh para seniman ini, juga sangat cocok dikenakan oleh para hijabers. Bentuknya yang unik akan memberi efek feminin dan manis. Style ini cocok untuk kamu yang sedang ingin have fun bersama teman-teman, atau melakukan foto shoot untuk diunggah ke halaman Instagram. 

Beanie Hat

Beanie Hat

Style hijab dan topi yang terakhir adalah padu padan menggunakan beanie hat. Topi ini akan menyempurnakan gaya casual kamu. Apalagi jika dipakai dikala musim dingin. Selain untuk penampilan, jenis topi ini bisa menghangatkan bagian kepala kamu.