1. Kapal Pesiar

Kapal pesiar adalah destinasi mini-moon yang diidamkan paling banyak orang baik itu bulan madu singkat atau lama. Kapal pesiar menawarkan perjalanan mewah. Bahkan kamu bisa mendapatkan harga hemat untuk paket bulan madu tertentu. Menikmati pemandangan laut dengan duduk bersama pasangan, berenang dan makan masakan istimewa akan menjadikan bulan madu tak terlupakan.
 

1. Kapal Pesiar

2. Maladewa

Pulau Maladewa dikenal sebagai tujuan honeymoon paling romantis. Kamu akan disuguhi pemandangan laut yang sangat indah dari dalam penginapan berbentuk gubuk di area pantai. Ada paket bulan madu ke Maladewa yang memberikan penawaran khusus termasuk makanan dan minuman. Kamu dan pasangan akan semakin menikmati waktu bersama karena tidak akan ada biaya tambahan.
 

2. Maladewa
baca juga

3. Vanuatu

Negara kepulauan di Samudra Pasifik ini mungkin belum begitu sepopuler Maladewa sebagai tujuan mini-moon. Tapi di Vanuatu, kamu bersama akan dipuaskan akan keindahan alamnya yang memesona. Ada banyak tujuan wisata populer yang bisa menambah keromantisan bersama pasangan. Terdapat berbagai pilihan paket bulan madu dengan kisaran harga $1.800.
 

3. Vanuatu

4. Australian Rainforest

Australian Rainforest atau hutan hujan Australia disebut sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berdua sebagai pasangan pengantin baru. Waktu yang kamu lalui bersama pasangan mungkin singkat, tapi kesan mendalam yang kamu dapat tak akan terlupakan. Kamu bisa merasakan pengalaman menginap di tengah hutan, dengan fasilitas mewah dan pemandangan menakjubkan.
 

4. Australian Rainforest
baca juga

5. Thailand

Negeri gajah putih ini termasuk dalam daftar negara tujuan mini-moon favorit di kawasan Asia Tenggara. Terdapat banyak pilihan tempat romantis untuk dikunjungi bersama pasangan, mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata kesenian. Beberapa pulau di negara ini juga dikenal akan keindahan pemandangannya dan suasana yang tenang sehingga membuat bulan madu menjadi lebih intim.
 

5. Thailand

6. Central Coast

Central Coast merupakan sebuah wilayah perkotaan di negara bagian New South Wales, Australia. Kota ini terletak di pantai utara Sydney dan selatan Lake Macquarie. Central Coast bisa menjadi alternatif lain menghabiskan waktu bulan madu selain ke Opera House yang terkenal itu. Salah satu rekomendasi destinasi mini-moon di Central Coast adalah Patonga, sebuah muara sungai dengan hawa sejuk yang tertutupi tebing berhutan. Di sana kamu dan pasangan bisa merasakan sensasi berperahu sambil memandang alam sekitar yang memanjakan mata.

6. Central Coast