Pada10 Agustus 2019 lalu, merupakan hari yang sangat penting bagi Vinna Gracia, seorang Makeup Artist (MUA) sekaligus beauty vlogger yang aktif di dunia media sosial Indonesia. Vinna Gracia menikah di hari tersebut dengan acara yang dilangsungkan di Bali.

Kemampuannya di bidang makeup tidak diragukan lagi, terbukti dari keberhasilannya memulas wajahnya sendiri di hari pernikahannya. Namun selain itu, sisi lain yang juga dikagumi dari Vinna adalah keberaniannya dalam mengeksplor warna rambut. Berikut lima inspirasi warna rambut ala Vinna Gracia yang dijamin anti-monoton!

Blue-Dark Grey Hair

Inspirasi gaya rambut yang pertama adalah rambut pendek lurus dengan warna biru keabu-tuaan. Potongan rambut ini memang lagi cukup hits, nih, di tahun ini. Warna yang dipilih juga bisa dibilang cukup 'berani'. Vinna mewarnai rambutnya secara merata di seluruh bagian. Warna ini akan menimbulkan kesan cool dan rock n roll. Gimana menurut kamu, Ladies? Terinspirasi untuk meniru gaya rambut ini?

Blue-Dark Grey Hair
source: https://www.instagram.com/vinnagracia/
baca juga

Ombre Black-Blonde

Berikutnya ada pilihan warna yang bisa dibilang lebih kalem, dengan teknik pewarnaan ombre. Masih dengan potongan rambut yang sama dengan foto pertama, di sini Vinna memadukan warna hitam keabuan di pangkal rambut dengan warna pirang dari bagian tengah atas hingga ujung rambut. Hasilnya keren banget, kan? Apalagi jika dipadukan dengan efek freckless makeup seperti yang dilakukan Vinna di look ini. Inspiring banget!

Ombre Black-Blonde
source: https://www.instagram.com/vinnagracia/

Dark-Grey Long Hair

Selanjutnya ada inspirasi bagi kamu yang berambut panjang. Kamu bisa menirukan look ala Vinna Gracia yang satu ini, yaitu dengan mewarnai rambut panjangmu dengan warna abu tua secara merata. Ada sedikit gradasi dengan warna asli rambut agar hasil pewarnaan enggak monoton. Wah, sepertinya bakal jadi kepuasan tersendiri, ya, punya rambut panjang dengan warna secantik ini. Tertarik untuk mengikuti?

Dark-Grey Long Hair
source: https://www.instagram.com/vinnagracia/
baca juga

Dark Brown and Light Grey

Warna berikutnya bisa dibilang lebih girly, memadukan warna cokelat kemerahan dengan abu muda di bagian ujung. Cocok banget diaplikasikan buat potongan rambut panjang bervolume, seperti Vinna di foto berikut ini. Pemilihan warna ini akan memberikan kesan dewasa, misterius sekaligus feminin untuk penampilan kamu. Paduan dengan makeup dengan tone yang pas akan membuat penampilanmu makin hidup dan berkarakter.

Dark Brown and Light Grey
source: https://www.instagram.com/vinnagracia/

Peachy Hair

Terakhir, ada inspirasi warna rambut yang cute yaitu warna peachy yang cantik banget. Warna ini akan memberikan kesan muda, segar dan juga ceria. Di penampilan ini, Vinna memadukannya dengan model rambut curly dan makeup dengan nuansa warna yang sama dengan tone rambut. Hasilnya jadi bagus banget, kan? Tampilan ini bisa membuat kamu menjadi pribadi yang berbeda dan memberi kepuasan tersendiri. Dicoba, deh!

Peachy Hair
source: https://www.instagram.com/vinnagracia/