Uniknya Foto Prewedding Ayla Dimitri, Contek Juga Konsep Outdoor Lainnya!
Image : instagram.com/ayladimitri
source: https://instagram.com/ayladimitri

Salah satunya ada foto prewedding Ayla Dimitri dan Rama Devara. Ayla dikenal sebagai fashion editor, stylist, dan konten kreator. Dilihat dari foto-fotonya di akun Ayla Dimitri Instagram baru-baru ini melangsungkan sesi foto prewedding di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Probolinggo, Jawa Timur.

Berlatar keindahan gunung Bromo yang fenomenal, sesi foto prewedding Ayla Dimitri dan kekasih semakin terlihat syahdu. Konsep foto prewedding yang digunakan yaitu modern formal dengan nuansa alam. Ayla Dimitri tampak cantik dengan gaun putih. Selain mengenakan gaun, keduanya mengenakan setelan busana formal saat pemotretan. Elegan!
 

Uniknya Foto Prewedding Ayla Dimitri, Contek Juga Konsep Outdoor Lainnya!
source: https://instagram.com/ayladimitri
https://instagram.com/ayladimitri
source: https://instagram.com/ayladimitri

Selain konsep prewedding ala Ayla Dimitri dan Rama Devara, berikut beberapa inspirasi konsep foto-foto prewedding 

baca juga

Konsep Nuansa Tradisional

Konsep Nuansa Tradisional
Image : instagram.com/ayanggkahiyang
source: https://instagram.com/ayanggkahiyang

Tidak melulu mengambil lokasi prewedding di luar negeri, atau dengan busana serba mewah. Kamu juga bisa memilih konsep prewedding bernuansa tradisional, yang membuat potret prewedding terlihat klasik. Tunjukkan rasa cinta Nusantara lewat busana prewedding bertema tradisional.

Busana formal ini tentunya akan memberikan kesan tersendiri yang berbeda dibandingkan dengan pakaian kasual atau modern lainnya. Kental akan budaya Indonesia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memilih Situs Warungboto Jogja sebagai lokasi prewedding. Keduanya juga tampil serasi dengan balutan kain khas Sumatera Utara.
 

Konsep Nuansa Putih di Pantai

Konsep Nuansa Putih di Pantai
Image : instagram.com/imagenic
source: https://instagram.com/imagenic
Foto prewedding di pantai terbilang identik dengan segarnya nuansa putih yang mampu mencerahkan wajah dan suasana. Tidak harus selalu nampak formal dan berupa gaun malam, prewedding yang kerap dilakukan pada siang hari biasanya akan membuat kamu lebih memilih tampilan casual atau semi formal.

Kamu bisa ambil inspirasi busana dengan tema alam yang erat dengan warna netral. Putih dan ivory atau beige sering menjadi pilihan karena terlihat santai dan klasik. Pastikan kamu mengenakan busana yang terasa nyaman. Jangan memaksakan diri untuk memakai baju yang terlalu rumit atau tidak sesuai dengan gayamu dan konsep pemotretan.
 
baca juga

Konsep Aktivitas Favorit

Konsep Aktivitas Favorit
Image : instagram.com/nadinelist
source: https://instagram.com/nadinelist

Konsep aktivitas favorit pasangan sudah selayaknya menjadi inspirasi foto prewedding yang benar-benar mencerminkan karakter kalian. Pilih konsep prewedding yang menggambarkan hobi dan hal-hal favorit. Misalnya, kamu yang hobi travelling juga bisa memanfaatkan waktu berpetualang bersama pasangan kamu.

Salah satunya ialah pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang memiliki hobi yang sama. Keduanya memilih mengabadikan momen spesialnya ini di Bukit Merese yang memiliki pemandangan hijau serta keindahan sunset yang juara banget.
 
Pesona tanah Lombok memang tidak ada habisnya. Tidak heran jika banyak orang memilih pulau di Nusa Tenggara Barat ini untuk liburan. Keindahan pemandangan di sini juga membuat banyak pasangan memilih Lombok sebagai destinasi untuk foto prewedding
 

Konsep Ala Rumahan

Konsep Ala Rumahan
Image : instagram.com/gyaps
source: https://instagram.com/gyaps

Konsep ala rumahan pun bisa jadi foto prewedding yang menarik, lho. Contohnya seperti Gya Sadiqah dan Tarra Budiman yang mengenakan baju tidur dan mengambil tempat di teras rumah. Pose-pose natural sambil minum kopi pun jadi pilihan yang menarik.

Selain itu, prewedding dengan tema ini pun tak memerlukan tata rias wajah dan rambut yang heboh. Tinggal kamu sesuaikan dengan apa adanya ketika kamu di rumah. Kamu tinggal mengenakan piyama senada atau pemilihan motif berbeda juga bisa, kok. Tinggal foto di pekarangan dengan rumput hijau, dijamin foto prewedding akan tampak sempurna!
 

Konsep Korean Style

Konsep Korean Style
Image : instagram.com/ayuindriati
source: https://instagram.com/ayuindriati

Tidak hanya musik dan serial drama saja, ternyata tren foto pre-wedding ala Korea juga makin diminati, lho! Biasanya, foto ala Korea ini menggunakan tone warna yang terang dan hangat. Konsep fotonya pun jauh dari kata formal. Kamu dan pasangan bisa bebas berekspresi dengan mengandalkan kemeja dan gaun cantik sederhana.
 
Jika kamu penggemar drama Korea, kamu bisa contek adegan maupun setting latar drama-drama Korea dengan konsep foto romantis dan fun. Selain adegan dramanya, style Korea juga bisa kamu tiru. Kamu bisa foto outdoor seperti bangunan kuno atau di sebuah kafe, sehingga hasil foto jadi lebih menarik dan bervariasi tidak membosankan di satu tempat saja.

Seperti konsep foto prewedding Ayu Indriati dan suami, mereka foto di sebuah kafe dengan outfit serba pink. Konsep yang satu ini juga tidak membutuhkan properti dekorasi yang banyak, cocok deh buat pasangan yang males ribet dan mau menikmati sesi prewedding dengan santai!

Konsep Nuansa Hutan Pinus

Konsep Nuansa Hutan Pinus
Image : instagram.com/gyaps
source: https://instagram.com/gyaps

Konsep simpel nan manis dipilih pasangan selebriti Tarra dan Gya. Mereka berdua terlihat mengenakan busana seperti kimono dengan latar belakang hutan pinus. Mereka tampak bergaya fun dan penuh tawa di antara jajaran pohon pinus yang rindang dan rumput hijau yang asri. Keduanya terlihat amat romantis dan benar-benar menyatu dengan keindahan alam di sekitarnya. Konsep foto prewedding ini berlokasi di Pine Hill Cibodas, hutan yang berada di ketinggian 1200 mdpl.
 
Konsep prewedding Tarra dan Gya ini cocok banget buat kamu yang mau tampil anti-mainstream dengan low budget. Cukup cari outfit unik seperti ini dan bergaya ceria. Meskipun cukup sederhana tapi tidak kalah menarik dengan foto prewedding yang begitu mewah. Pine Hill bisa jadi salah satu rekomendasi untuk melakukan foto prewedding sekaligus wisata.