Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna dan mempesona di hari pernikahannya. Salah satu cara agar tampil maksimal di hari pernikahan ialah dengan melakukan wedding beauty treatment. Wedding beauty treatment biasanya dilakukan enam bulan menjelang pernikahan. Nah, bagi kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, inilah wedding beauty treatment yang bisa kamu lakukan.

6 Bulan

  • Olahraga
6 Bulan
Memiliki bentuk tubuh yang proposional merupakan impian setiap calon pengantin. Namun tentu saja hal ini tidak bisa di dapatkan secara instan perlu kerja keras untuk mendapatkannya. Maka dari itu, dari 6 bulan sebelum hari pernikahan kamu harus mulai memikirkan untuk melakukan olahraga. Apabila saat ini kamu suka berolahraga 1 minggu sekali, sebaiknya frekuensi olahraganya di tambah menjadi 4 kali dalam seminggu.
baca juga
  • Konsumsi Makanan yang Sehat
6 Bulan

Olahraga saja tidak cukup, maka perbanyaklah mengonsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan. Mengonsumsi makanan sehat termasuk ke dalam beauty treatment selain dapat membantu untuk mendapatkan bentuk tubuh proposional juga dapat membuat kulit menjadi lebih glowing.

  • Skincare rutin
6 Bulan
​​​​​Wedding beauty treatment yang penting ialah dengan merawat wajah. Apabila selama ini kamu sudah rutin merawat wajah itu merupakan hal yang bagus. Namun apabila selama ini kamu belum rutin merawat wajah cobalah untuk mulai mencari produk-produk perawatan wajah yang cocok dengan jenis kulit kamu Ladies. Bisa juga mengunjungi klinik kecantikan karena sudah banyak klinik kecantikan yang menyediakan perawatan khusus sebelum pernikahan.
baca juga

2 Bulan

  • Lulur
2 Bulan
Untuk mendapatkan kulit yang berkilau dan terasa lebih lembut,lakukanlah beauty treatment seperti luluran di salon kecantikan. Lakukan secara rutin, misalnya 1 atau 2 minggu sekali selama 2 bulan untuk hasil yang maksimal.
  • Perawatan Gigi
2 Bulan

Perawatan gigi memang sering terlupakan oleh calon pengantin, padahal perawatan ini menjadi salah satu beauty treatment yang penting menjelang pernikahan. Karena tampilan gigi yang putih akan menunjang penampilan kamu di hari H, kamu akan terus tersenyum untuk menyambut para tamu yang hadir. Maka apabila kamu membutuhkan whitening treatment untuk gigi H-2 bulan merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya.

2 Minggu

2 Minggu

2 minggu menjelang hari pernikahan lakukanlah beauty treatment seperti facial. Jangan melakukan facial dekat dengan hari H. Hal ini untuk mengatasi apabila muncul jerawat setelah melakukan facial, maka bisa kembali dilakukan perawatan untuk menghilangkan jerawat.

1 Minggu

1 Minggu

Waxing juga menjadi beauty treatment yang tidak boleh terlupakan, Ladies. Setelah menikah dan berbulan madu bersama dengan suami, penampilan kulit yang mulus akan membuat suasana semakin terasa romantis.

3 Hari

3 Hari
  • Masker

Memakai masker tidak hanya berfungsi sebagai beauty treatment saja, melainkan juga sebagai relaxing therapy. Agar lebih menyenangkan, cobalah untuk maskeran bersama dengan mama, saudara atau sahabat sebagai quality time bersama mereka sebelum kamu melepas masa lajang.

3 Hari
  • Perawatan tangan dan kuku

Saat hari pernikahan kamu akan bersalaman dengan banyak orang, maka dari itu pastikan tangan kamu dalam keadaan lembut. Lakukanlah perawatan manicure dan nail art supaya tampilan tangan kamu tampak lebih cantik.

1 Hari

1 Hari

1 hari sebelum hari spesial get your beauty sleep, Ladies! Tidur selama 8 jam satu hari sebelum pesta pernikahan akan membuat badan kamu lebih segar dan fit. Kamu pun dapat tampil dengan maksimal di hari spesial. 

Itulah beberapa wedding beauty treatment yang bisa kamu coba, Ladies. Semoga berrmanfaat, ya!