Mengumumkannya Lewat Insta Story

Melalui fitur instagram story, Jennie Blackpink menggunggah foto tangkapan layar yang menunjukkan sebuah akun instagram lain bernama @lesyeuxdenini. Dalam keterangan fotonya, idol berusia 23 tahun ini menuliskan caption "A little something for you" yang ditujukan kepada para penggemarnya, BLINK. 

Akun instagram yang memiliki profile line "A story that eye witnessed" itu rupanya merupakan akun instagram kedua Jennie yang selama ini ia rahasiakan. Nama "Les yeuk de Nini" sendiri dalam bahasa Perancis berarti "Mata Nini", sedangkan "Nini" adalah panggilan akrab Jennie dari para personil Blackpink lain. 

Mengumumkannya Lewat Insta Story
source: https://www.instagram.com/lesyeuxdenini/

Berisi Fotografi yang Diambil Sendiri Olehnya

Dalam foto tangkapan layar yang diunggah oleh Jennie, akun instagram @lesyeuxdenini saat itu telah mengunggah sebanyak 99 foto dengan 87 follower dan 0 following. Akun tersebut mulai aktif sejak awal mei lalu dengan mengunggah foto-foto yang sebagian besar merupakan hasil fotografi yang dipotret sendiri oleh Jennie. Foto-foto tersebut kebanyakan berupa potret pemandangan, pantai, situasi belakang panggung Blackpink hingga keseruan Coachella.

Jika dalam akun instagram official-nya @jennierubyjane Jennie kerap menggunggah potret dirinya yang tampak glamor sebagai sosok selebriti, unggahan di akun @lesyeuxdenini justru lebih menampilkan sisi personal mantan kekasih Kai EXO ini. 

Berisi Fotografi yang Diambil Sendiri Olehnya
source: https://www.instagram.com/lesyeuxdenini/
baca juga

Hadiah Anniversary untuk BLINK

Kejutan ini diberikan oleh Jennie bertepatan dengan anniversary girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebagai ucapan terima kasih kepada para BLINK yang telah mendukung dengan setia, pelantun Jennie Blackpink Solo ini kini membuka akun @lesyeuxdenini untuk umum sehingga para penggemar bisa merasa lebih dekat dengannya. 

Hadiah Anniversary untuk BLINK
source: https://www.instagram.com/jennierubyjane/

Hal ini menjadi hadiah anniversary yang sangat spesial bagi BLINK. Terbukti, hanya dalam hitungan jam, jumlah pengikut akun instagram kedua milik Jennie itu bertambah dengan sangat pesat. Hingga kini, tercatat jumlah follower @lesyeuxdenini telah mencapai angka 648.000 setelah sebelumnya hanya berjumlah 87 follower.

Kamu sudah follow, Ladies?