Hand bouquet adalah salah satu item yang tidak boleh kamu lupakan. Membawa bunga dalam genggaman akan membuat penampilanmu semakin menarik di hari pernikahan. Ada berbagai macam bunga yang dirangkai, hal ini bisa disesuaikan dengan selera sang pengantin. Setiap bunga dianggap sebagai lambang dan memiliki makna pernikahan yang berbeda.

Untuk kamu yang sedang dipusingkan dengan persiapan pernikahan, simak yuk lima rekomendasi florist hand bouquet yang akan membantumu mendapatkan pernikahan impian.

1. Floever Florist

1. Floever Florist
source: https://www.instagram.com/floeverflo
Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, bisa datang ke vendor satu ini. Kamu bisa request desain bunga sesuai tujuan pernikahan dan keinginan kamu hanya dengan mengirimkan gambarnya. Kesegaran bunga yang dipakai Floever Florist terbukti bertahan lama lho. 

Tak hanya itu, respon vendor yang cepat, hasil desain yang cantik sesuai request dan harga yang aman di kantong membuat banyak orang merekomendasikan Floever Florist. So, siap-siap deh pernikahan impian kamu menjadi kenyataan.
 
baca juga

2. Bluebells Florist

2. Bluebells Florist
source: https://www.instagram.com/bluebells_florist

Bluebells menyediakan bunga impor dan lokal dengan harga terjangkau. Pemilik Bluebells dan tim akan ramah dalam melayani pelanggan yang pastinya akan lebih sering konsultasi dalam merencanakan pernikahan impian. Kesegaran bunga yang mereka sediakan dapat bertahan hingga 12 jam lho. Mereka juga bersedia membuatkan tema bahkan jika kamu hanya memberikan referensi desain dengan warna yang kamu kehendaki.

3. Atelier Hanabira

3. Atelier Hanabira
source: https://www.instagram.com/hanabira_

Berlokasi di Jalan Pandega Marta Nomor 406, Yogyakarta, Hanabira bisa kamu jadikan pilihan terutama untuk kamu yang bertempat tinggal atau akan mengadakan acara di Jogja. Mereka memiliki banyak pilihan desain hand bouquet kekinian dan bisa disesuaikan dengan tujuan pernikahan dengan harga yang ramah di kantong.

baca juga

4. Yulika Florist

4. Yulika Florist
source: https://www.instagram.com/yulikaflorist

Selain mendatangi banyak wedding exhibition untuk mencari inspirasi desain pernikahan impian, kamu juga pasti sering mencari inspirasi melalui internet. Nah, salah satu situs yang sering dijadikan tempat mencari inspirasi adalah akun Pinterest.

Salah satu florist yang bisa menyanggupi permintaan desain hanya bermodal foto Pinterest adalah Yulika Florist. Menurut pengakuan seorang costumer Yulika Florist, hasil desain yang mereka buat bahkan lebih bagus dibanding foto di Pinterest lho! Penasaran, kan? Harganya agak sedikit lebih mahal memang, namun itu sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Selain itu bunga segar yang Yulika Florist miliki bisa bertahan hingga seminggu lho. Seperti tujuan pernikahan yang pasti kamu harap tak mudah layu.

5. Magnolia Dried Flower

5. Magnolia Dried Flower
source: https://www.instagram.com/magnoliafloralteahouse

Jika kamu mencari florist yang menyediakan bunga kering, mungkin Magnolia bisa kamu jadikan pilihan. Berbasis di Tangerang, selain buket bunga untuk acara wedding, Magnolia juga menyediakan flower card, flower dome dan berbagai pernik berhiaskan bunga kering. Selain menerima request buket bunga tangan untuk acara wedding kamu, di luar acara pernikahan, Magnolia juga sering mengadakan workshop merangkai bunga, membuat anting dari bunga kering.

Nah, sudah tidak pusing lagi kan menentukan florist yang bisa kamu andalkan dalam mewujudkan pernikahan impian sesuai dengan makna pernikahan serta tujuan pernikahan yang akan kamu gelar?