Pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004 oleh seorang dermatologis muda asal Korea bernama Jung Sung Jae. Dr. Jart+ merupakan skincar Brand Korea yang memiliku review positif dari berbagai beauty blogger dan konsumennya. Produk pertama yang melejit dari Dr. Jart+ adalah BB Cream-nya pada tahun 2006 dan sejak saat ini produk-produk dari Dr. Jart Mulai di kenal dalam duni internasional. Namun selain BB Cream Dr. Jart memiliki rangkaian skincare yang bisa Ladies coba untuk kolekasi skincare baru. Apa saja sih? yuk simak beberapa review di bawah ini!

Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum

Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum
source: https://theglowaddict.com/review-dr-jart-cicapair-tiger-grass-re-pair-serum/

Produk skincare pertama yang jadi rekomendasi dari Dr. Jart adalah serumnya. Serum ini di klaim dapat mengurangi noda-noda pada kulit wajah bekas jerawat. Cara penggunaanya sama saja seperti serum pada umumnya, Ladies tinggal baurkan pada noda bekas jerawat atau area kulit yang kemerah-merahan.

 

baca juga

Dr. Jart+ Best Face Forward

Dr. Jart+ Best Face Forward
source: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/44527838/image/44527937/Dr-Jart-Best-Face-Forward

Moisturizing dari Dr. Jart+ ini cocok untuk semua jenis kulit mulai dari kulit kering, berminyak, hingga kombinasi. Cream ini juga dapat mengatasi masalah pada kulit seperti kemerah-merahan. Moisturizer ini, cocok untuk kamu bawa traveling selain multifungsi, cream ini juga bias jadi sekaligus di pakai sebagai sunscreen karena sudah mengandung SPF 45.

 

Dr. Jart Every Sun Day Suncreen SPF 36

Dr. Jart Every Sun Day Suncreen SPF 36
source: https://makeupandbeauty.com/dr-jart-every-sun-day-uv-illuminating-sunscreen-spf-36-review/

Produk lain yang wajib banget Ladies coba dari rangkaian skincare Dr. Jart+ ini adalah sunscreen dengan spf 36. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang cenderung memiliki kulit kering, karena di klaim memiliki kandungan moisturizer sebanyak 70% lebih banyak ketimbang sunscreen pada umumnya. Jadi kalau kamu masih bingung mencari rekomendasi produk sunscreen untuk kulit kering, kamu bias pilih produk ini.

baca juga

Vital Hydra Solution Sheet Mask

Vital Hydra Solution Sheet Mask
source: https://www.littlewonderland.nl/en/drjart-dermask-vital-hydra-solution-sheet-mask.html

Tren skincare korea identik dengan sheet mask, terbukti dari banyaknya produk-produk yang megeluarkan varia sheet mask ini salah satunya Dr. Jart+. Kamu wajib coba sheet mask ini, kandungan pelembap dalam sheet mask mampu memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit ketika kulitmu kekurangan kelembapan.

Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment SPF 30

Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment SPF 30
source: https://boutique.humbleandrich.com/dr-jart-cicapair-tiger-grass-color-correcting-treatment-spf-30-review/

Memiliki fungsi untuk mengoreksi warna kulit dari kemerah-merahan dan mencegah kulit wajah dari kerusakan akibat pengaruh buruk lingkungan. Produk ini juga cocok bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat dan masalah blemish lainnya pada kulit. Jenis pelembabnya sanga cocok digunakan bagi semua pemilik jenis kulit seperti kulit kering, kombinasi, berminyak bahkan kulit sensitive pun bisa coba salah satu produk DR. Jart+ ini.

Dr. Jart+ Ctrl-A Clarifying Toner

Dr. Jart+ Ctrl-A Clarifying Toner
source: http://beautyboxkorea.com/product/drjart-ctrl-a-clarifying-toner-jumbo-300ml/6514/

Toner dengan kandungan asam salisilat ini dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Kandunganya juga mampu mengangkat sel kulit mati yang bisa menyumbat pori. Toner ini tidak meninggalkan rasa kencang di kulit, sebaliknya toner ini terasa lembab di kulit dan menjadikan kulit lebih lembut dan segar.

Coba yuk, Ladies!