Bahan dari Cincin yang Kamu Inginkan

Bahan dari Cincin yang Kamu Inginkan

Cincin nikah bisa saja terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti emas, berlian, perak, hingga titanium. Maka dari itu, pilihlah cincin yang sesuai dengan selera dan keinginan kamu. Jika dalam budaya Jawa, adat istiadat mereka menyarankan untuk memilih cincin pernikahan yang berbahan dasar emas (cincin emas) dan berbentuk bulat mulus tanpa hiasan karena digambarkan sebagai pernikahan yang lancar.

Budget Cincin

Budget Cincin

Jika kamu ingin membeli cincin, jangan lupa untuk menyesuaikan budget untuk cincin yang ingin kamu beli. Menyusun budget pada cincin akan membantu kamu untuk membeli cincin yang sesuai dengan kemapuan budgetmu. Misalnya, kamu ingin membeli cincin yang berbahan emas 5 gram, nah ketika kamu melihat budget untuk cincinmu tidak cukup untuk membeli cincin tersebut, maka kamu bisa membeli cincin lain namun dengan harga yang mencukupi budgetmu.

baca juga

Desain Cincin

Desain Cincin

Memilih cincin nikah yang kamu inginkan berarti memilih desain cincin yang sesuai dengan keinginan dan kepribadianmu. Ada banyak desain cincin yang ditawarkan oleh toko perhiasan, mulai dari cincin dengan desain polos atau sederhana, hingga desain mahal. Nah, pilhlah sesuai keinginanmu dan jangan lupa untuk konsultasi pada pasanganmu juga, Ladies.

Pikirkan Sejak Jauh Hari

Pikirkan Sejak Jauh Hari

Memilih cincin nikah bukanlah hal yang mudah, lho. Kamu harus memikirkannya sejak jauh-jauh hari karena jika kamu mulai mencustomnya dalam waktu hari yang dekat dengan pernikahanmu, mungkin akan menimbulkan masalah seperti cincin yang kamu inginkan sebenarnya tidak sesuai dengan keinginanmu, atau kamu tidak bisa custom sendiri cincinmu dan langsung membeli cincin yang sudah jadi. Jadi, pikirkan dari jauh-jauh hari akan membantumu untuk membeli cincin yang sesuai dengan keinginanmu.

baca juga
youtube:8iH9Pw7Siuw
source: https://www.youtube.com/watch?v=8iH9Pw7Siuw
6 Pilihan Warna Lipcream Wardah untuk Bibir Gelap - Beautynesia Recommends Beauty