Sebagai brand pelopor kosmetik halal, Wardah memahami kebutuhan kamu yang menjalankan ibadah haji dan umroh di tanah suci. Hal itu dibuktikan dengan tersedianya paket skincare haji dan umroh dari Wardah. Skincare ini diformulasikan khusus agar tidak melanggar larangan haji dan umroh, sekaligus mengatasi masalah klasik saat cuaca kering seperti kulit kering bersisik, gatal-gatal, sampai bibir pecah-pecah. Ada produk apa saja dalam series ini?

1. Sunscreen Gel SPF 30
source: Instagram/wardahbeauty
Seperti traveling, selama perjalanan ibadah haji dan umroh juga sebaiknya tidak ketinggalan memakai sunscreen. Produk tabir surya ini berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga terhindar dari efek buruk dari sinar UV A dan UV B. Pada series ini, Wardah merancang sunscreen khusus yang tidak mengandung parfum sehingga tidak menyalahi ketentuan dalam ibadah haji dan umrah.

Skincare Wardah yang satu ini mengandung Vitamin E sebagai antioksidan, aloe vera serta pro Vit.B5 untuk menjaga kelembaban kulit, serta SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara itu, formulanya yang berbentuk gel dijamin bikin adem di kulit.
 
baca juga
2. Head to Toe Cleanser
source: Instagram/wardahbeauty
Multifungsi, satu tube Wardah Head to Toe Cleanser bisa kamu gunakan sebagai sabun pembersih wajah, sabun mandi, dan sampo sekaligus. Teksturnya lembut, tidak wangi, dan tidak berbusa. Hanya saja, mungkin efeknya kurang bikin segar untuk mandi karena Wardah berusaha menciptakan produk yang memenuhi syarat-syarat ihram yaitu tidak mengandung wewangian.

Perlu diingat juga, kemasan sunscreen dan cleanser pada skincare Wardah series ini sangat mirip. Jadi, perhatikan dengan teliti tulisan di kemasannya supaya kamu tidak salah menggunakan produk, ya.
 
3. Deo Roll On Anti Perspirant
source: Instagram/wardahbeauty
Mengingat cuaca panas negeri Arab, sangat mungkin jika produksi keringat berlebih dan menimbulkan bau badan. Karena itu, skincare Wardah dalam series ini juga tak ketinggalan menyediakan produk deodoran agar kamu tetap bisa merasa nyaman dan wangi meski panas-panasan berada di luar ruangan. Deodoran ini juga mengandung Allantoin di dalamnya yang membantu melindungi kulit dari iritasi.
 
baca juga
4. Moist Plus
source: Instagram/wardahbeauty
Moist Plus ini berguna untuk memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Langsung oleskan saja produk skincare Wardah ini ke bagian kulit yang kekeringan. Teksturnya oily, bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh bahkan wajah sekalipun.
 
5. Spray Bottle
source: Instagram/wardahbeauty
 
Botol spray ini sangat berguna saat kamu sedang atau setelah tawaf. Dengan botol ini kamu bisa mengambil air Zam-Zam yang ada di setiap sudut masjid, simpan, lalu semprotkan pada wajah sewaktu-waktu dibutuhkan. Hasilnya, wajah jadi segar sekali. Kemasannya yang travel friendly mudah dibawa ke mana-mana.

Selain botol spray, bonus dari Wardah Haji dan Umrah Series yaitu tas serut, pouch, dan buku panduan. Bermanfaat sekali untuk perjalanan haji dan umrah, kan? Dan, satu paket skincare Wardah ini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp142 ribuan saja. So, buruan dapatkan paket skincare Wardah ini saat kamu bersiap melakukan ibadah haji dan umroh ke tanah suci.

Tertarik memilikinya sekarang, Ladies?