Say goodbye to dry lips karna Anti-Aging Lipmatte dari Arra Beauty mempunyai formula Anti Aging yang mengandung Biden Pilosa Extract, Guineesis (Palm) Oil, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil, dan Linum Usitatissium (Linseed) Oil. Selain itu Lipmatte dari ARRA Beauty juga mengandung Vitamin E, Moisturizer (Petrolatum Soy), Shea Butter, Almond Oil, dan beberapa bahan lain yang pastinya ampuh melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Formula Anti Aging yang terdapat pada produk yang satu ini dapat mengurangi kerutan pada bibir dan juga meningkatkan kekenyalan pada bibir untuk penggunaan jangka panjang. Menariknya lagi, sebagai informasi tambahan produk dari ARRA Beauty tidak mengandung Paraben, Alkohol, Sulfat, Allergen, dan Beeswax sehingga aman untuk kulit sensitif.
 

[GIFT-AWAY ALERT] Beautynesia Bagi-Bagi Anti-Aging Lipmatte dari ARRA Beauty Untuk 15 Orang Pemenang! Intip Disini Yuk, Ladies!

Anti-Aging Lipmatte dari ARRA Beauty memiliki 7 pilihan warna yang terinspirasi oleh nama-nama pulau dan daerah di Indonesia. Selain itu produk dari ARRA Beauty ini juga dikemas dengan packaging elegan dan mewah dengan design yang terinspirasi dari motif batik tradisional Indonesia yang dikombinasikan dengan hologram.
 

[GIFT-AWAY ALERT] Beautynesia Bagi-Bagi Anti-Aging Lipmatte dari ARRA Beauty Untuk 15 Orang Pemenang! Intip Disini Yuk, Ladies!
source: http://instagram.com/lippielust
baca juga

Siapa yang sudah enggak sabar untuk ikutan giveaway dari Beautynesia? Simak syaratnya di bawah ini ya, Ladies!
 

  1. Follow Instagram @Beautynesia.id dan @ARRA_Beauty
  2. Regram postingan GIFT-AWAY: ARRA Beauty dengan hashtag  #ARRAXBEAUTYNESIA, #arrabeauty, #lovelips, dan #Beautynesiagiveaway. Cantumkan juga 1 fakta mengenai penuaan pada bibir.
  3. Jangan lupa tag Beautynesia dan ARRA Beauty pada postingan kamu ya!
  4. Ajak juga 3 teman kamu untuk ikutan dengan tag dan mention mereka
  5. Sign up di Beautynesia Go-Viral

Gampang kan? Yuk buruan ikutan dan menangkan hadiahnya!