Cuka

Cuka merupakan obat yang efektif untuk menghilangkan permen karet yang menempel pada rambut. Zat yang ada pada cuka mampu menghilangkan daya rekat permen karet di rambut. Caranya, tuangkan sedikit cuka pada area permen karet yang menempel di rambut dan biarkan selama beberapa menit. Setelah beberapa menit gosok perlahan dengan menggunakan sikat gigi.

Cuka

Minyak Kelapa

Minyak kelapa bisa menjadi obat terbaik untuk menghilangkan permen karet yang menempel di rambut. Karena minyak merupakan lawan terkuat dari sesuatu yang lengket, seperti permen karet. Caranya, dengan menggosokan sedikit minyak kelapa pada rambut yang terkena permen karet. Lalu setelah itu tarik sisa permen karet secara perlahan dari rambut.

Minyak Kelapa
baca juga

Es Batu

Berikut ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk menyingkirkan permen karet yang menempel di rambut. Bungkus es batu di dalam sebuah kain lalu gosokan pada rambut yang terkena permen karet. Biarkan permen karet melunak dengan sendirinya dan tarik sisa permen karet dari rambut.

Es Batu

Soda Kue

Soda kue ampuh untuk menghilangkan permen karet yang menempel di rambut. Caranya, larutkan soda kue dengan sedikit air, lalu oleskan pada bagian rambut yang terkena permen karet. Diamkan selama 10 menit setelah itu bilas dengan menggunakan air, kemudian sisir secara perlahan.

Soda Kue
baca juga

Alkohol

Tuangkan sedikit alkohol ke atas kapas, lalu gosokan kapas pada area rambut yang terkena permen karet. Kamu juga bisa menggunakan cara lainnya ialah dengan merendam area rambut yang terkena permen karet di dalam alkohol. Setelah beberapa menit permen karet yang menempel akan mengendur maka tariklah secara perlahan atau sisir permen karet keluar dari rambut.
Alkohol

Tak perlu panik dan langsung memotong rambut kamu Ladies saat permen karet menempel pada rambut. Pilihlah salah satu cara diatas yang ampuh menghilangkan permen karet yang menempel pada rambut. Selamat mencoba Ladies!