Member TWICE dengan Masa Training Terlama

Member TWICE dengan Masa Training Terlama
source: https://www.instagram.com/twiicetaggram/
Sebelum akhirnya dikenal publik sebagai anggota TWICE yang dielu-elukan banyak orang, ternyata perjuangan Jihyo berat, lho! Diketahui Jihyo harus berlatih sebagai trainee selama 10 tahun terlebih dahulu sebelum akhirnya debut bersama TWICE.

Dia diketahui memulai trainingnya di JYP Entertainment ketika masih duduk di kelas tiga SD. Waw, masih muda banget bukan? Perjuangan Jihyo untuk debut inilah yang membuat para penggemarnya kagum dan semakin mencintainya. Selama manggung bersama TWICE Jihyo juga dikenal enerjik dan selalu ceria dengan senyuman manisnya.
 

Hobi Membaca Komik

Hobi Membaca Komik
source: https://www.instagram.com/nayeon_is_baee_/
Tak hanya hobi menari dan menyanyi, Jihyo juga ternyata memiliki hobi membaca, Beautynesian. Dara 22 tahun ini diketahui gemar membaca komik khususnya komik online seperti Webtoon. Jihyo juga memiliki beberapa tokok kartun kegemeraannya. Salah satu tokoh kartun kesukaannya adalah Thomas dari Thomas and Friends. Dirinya bahkan memiliki nama panggilan unik yang terinspirasi dari nama kereta berwarna biru tersebut. Wah gemas banget ya?
baca juga

Pernah Diisukan Dekat dengan Member GOT7

Pernah Diisukan Dekat dengan Member GOT7
source: https://www.instagram.com/yehyeonily/
Sebelum kabar pacaran dengan Kang Daniel berhembus, Jihyo TWICE lebih dulu diisukan dekat dengan salah satu personel GOT7, JB. Jihyo dan JB dikabarkan dekat setelah tampil bersama dalam sebuah iklan TV di Korea. 

Para penggemar Jihyo dan JB saat itu pun menyimpulkan bahwa keduanya memiliki kedekatan melebihi seorang teman. Komentar-komentar ini pun memicu skandal kencal TWICE-GOT7 dengan banyak cerita asmara yang dibuat oleh para penggemar.

Resmi Berpacaran dengan Kang Daniel

Resmi Berpacaran dengan Kang Daniel
source: https://www.instagram.com/jypetwicee/
Setelah para personel TWICE dilarang berpacaran oleh agensi mereka JYP Entertainment selama tiga tahun lamanya, akhirnya larangan itu berakhir di awal 2019. Berakhirnya larangan itu pun membuat personel TWICE termasuk Jihyo mulai mencari tambatan hati.

Awal Agustus ini, Jihyo akhirnya melabuhkan hatinya pada Kang Daniel, solois mantan personel Wanna One. Namun menurut laporan media Korea, kedua sejoli ini sebenarnya telah berpacaran selama tujuh bulan lalu atau tepatnya sejak Februari 2019.