Siapa yang enggak kenal dengan nama Syifa Hadju? Artis muda Indonesia ini, kini tengah banyak diperbincangkan netizen lantaran perannya dalam film terbarunya, yakni Danur 3: Sunyaruri. Di film ini nantinya Syifa Hadju akan beradu akting dengan Prilly Latuconsina yang merupakan pemeran utama di serial Film Danur 1, 2 dan 3.
 
Berbicara tentang Syifa Hadju, dia merupakan salah satu artis muda yang cukup fashionable dan kekinian. Namun, sepertinya Syifa tak terlalu senang menstyling rambutnya yang panjang itu. Hal ini terbukti dari sebagian besar unggahan foto di akun Instagramnya, di mana Syifa tampak santai saat berpose dengan rambut yang tergerai panjang.

Mau Tampil Lebih Muda? Coba Gaya Rambut Syifa Hadju yang Cocok untuk Milenial

Namun, bukan berarti Syifa tak pernah sama sekali menstyling rambutnya dalam berbagai model. Berdasarkan penelusuran beautynesia.id, berikut adalah beberapa inspirasi styling rambut ala Syifa yang bisa kamu jadikan inspirasi. Lets find out!

High Bun Hairstyle

Sambil memegang sebuah ukulele, gadis yang dikabarkan dengan Rizky Nazar ini terlihat begitu cantik dengan tatanan rambutnya yang bergaya high bun itu. Tatanan rambut seperti ini memang sedang menjadi tren di kalangan para milenial. Selain cara membuatnya yang mudah, kamu juga tidak memerlukan banyak alat untuk menciptakan tampilan seperti ini.

High Bun Hairstyle
baca juga

Upside Down Braid

Pemain Film Jilbab In Love ini tampak begitu berbeda dengan tatanan rambut kepangnya kali ini. Ya, dalam foto di atas, gadis 19 tahun ini terlihat sangat kekinian dengan upside down braid hair style. Jenis kepang yang merupakan pengembangan dari French braids . Tampilan ini sukses membuat Syifa Hadju terlihat berbeda dari biasanya. Gaya rambut seperti ini, cocok banget untuk menemanimu saat hangout bersama sahabat.

Upside Down Braid

Messy High Bun

Masih dengan nuansa high bun, namun kali ini Syifa membiarkan rambutnya sedikit messy untuk mempertegas kesan kekinian pada dirinya. Gaya rambut yang mengandung unsur messy memang tengah menjadi tren saat ini. Tatanan rambut seperti ini cocok banget untuk kamu yang mau ngedate atau hangout bersama para sahabat.

Messy High Bun
baca juga

High Pony Tail

Memiliki rambut panjang memang menjadi salah satu keuntungan bagi wanita. Sebab, kamu bisa bebas memilih berbagai jenis styling rambut untuk menemanimu beraktivitas. Buat kamu yang enggak suka ribet dan sering banget merasa gerah, high ponytail ala pelantun lagu Jangan Pernah Berubah ini bisa banget kamu jadikan inspirasi dalam menstyling rambut sehari-hari.

High Pony Tail

High Half Bun

High half bun bisa jadi inspirasi styling rambutmu saat menghadiri acara-acara formal namun ingin tetap terlihat santai dan kekinian. Seperti saat Syifa menghadiri acara Infotainment Awards 2017 ini.

High Half Bun

Fringe Hair

Jika sedang malas dengan gaya rambut yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba fringe hairstyle ini. Dengan poni yang sedikit menutupi alis ini, Syifa terlihat sangat berbeda dari biasanya. Jika kamu ingin lebih kekinian, kamu bisa memilih poni rambut ala artis-artis Korea. Dengan poni seperti ini, kamu bebas menstyling rambutmu dengan model apapun. Mulai dari high pony tail, high bun hair style atau dibiarkan tergerai begitu saja.
 

Fringe Hair

Itulah deretan gaya rambut yang bisa kamu jadikan inspirasi sehari-hari. Cocok banget kan untuk remaja milenial? Kamu paling suka yang mana, nih?