Banyak perdebatan tentang legging sebagai fashion item. Sebagian orang beranggapan legging adalah celana santai yang hanya dapat digunakan untuk olahraga ataupun sebagai dalaman rok. Tapi, tidak sedikit pula yang mengenakan legging sebagai celana untuk hangout, lho. Nah, untuk mendapatkan penampilan yang stylish dengan legging, yuk simak tips fashion berikut ini!

Denim Shirt ataupun Denim Jacket

Denim Shirt ataupun Denim Jacket
source: https://id.pinterest.com/lacerab/

Legging selalu dideskripsikan sebagai celana ketat yang digunakan untuk olahraga ataupun dalaman pakaian. Penggunaan legging membuat penampilan lebih cassual, tetapi bukannya tidak bisa stylish. Untuk tips fashion penggunaan legging agar terlihat fashionable kamu dapat memadukannya dengan denim shirt atupun denim jacket. Atasan yang terbuat dari bahan denim ini dapat merubah legging yang sederhana menjadi lebih chic.

baca juga

A Girl Can Never Go Wrong with Boots

A Girl Can Never Go Wrong with Boots
source: https://id.pinterest.com/fannyruthcharuni/

Boots selalu menjadi fashion item yang dibutuhkan kapanpun dan dimanapun. Walaupun banyak wanita masih enggan menggunakan sepatu jenis ini, tetapi boots dipercaya dapat membuat penampilan biasa menjadi luar biasa. Perpaduan celana legging dengan boots tentunnya akan memberikan penampilan kamu terlihat lebih stylish dan fashionable. Kamu wajib coba tips fashion satu ini, Ladies!

Leggings and Sweaters?

Leggings and Sweaters?
source: https://id.pinterest.com/fashion_jackson/

Cutting legging yang fit in body membutuhkan atasan yang lebih tebal dan oversize. Hal ini diperlukan untuk membuat tampilan lebih stylish dan tidak vulgar. Leggings selalu menjadi celana yang hindari orang yang tinggi kurus karena membuat padan semakin tinggi dan kurus. Untuk membuatnya bekerja kamu dapat memadukannya dengan oversize sweater yang akan membuat bentuk badan lerlihat lebih ideal.

baca juga

Blazer? Why not

Blazer? Why not
source: https://id.pinterest.com/WhoWhatWear/

Legging dan blazer mungkin dua fashion item yang berbeda style. Blazer identik dengan gaya formal, sedangkan legging untuk gaya casual sporty. Perpaduaan keduannya membuat tampilan menjadi semi formal dan sporty. Banyak artis Hollywood yang memadukan legging dan blazer, sebut saja Kim Kardashian, Victoria Beckham, dan super model Martha Hunt. 

Sepatu Heels

Sepatu Heels
source: https://id.pinterest.com/elle_australia/

Fashion item apa yang tidak cocok dipadukan dengan heels? Semua hal akan terlihat menarik saat dipadukan dengan sepatu dengan heels. Hal ini termasuk celana legging yang selalu dianggap tidak stylish. Sihir dari sepatu heels akan membuat legging yang sederhana terlihat lebih menawan dan stylish. Tidak percaya? Cobalah gaya Blake Livery satu ini!

Padukan Legging dengan Plaid Shirt

Padukan Legging dengan Plaid Shirt
source: https://id.pinterest.com/rosadoevelyn/

Item fashion yang banyak dimiliki oleh semua orang ini juga terlihat kece dipadukan dengan legging. Plaid skirt akan membuat legging terlihat lebih stylish dan casual. Padu padan yang effortless ini dapat kamu gunakan untuk semua kegiatan seperti hangout dengan teman, dating ataupun kuliah. Tapi perhatikan juga aturan kampus yang berlaku iya, Ladies!

Perpaduan Legging dan Letaher Jackets

Perpaduan Legging dan Letaher Jackets
source: https://id.pinterest.com/krysabel1/

Leather jackets selalu membuat tampilan lebih stylish. Walaupun banyak orang menganggap leather jackets menjadi fashion item yang terlihat terlalu maskulin. Faktanya, perpaduan leather jacket dan legging menjadi style yang sangat stylish. Banyak artis Hollywood yang menyukai perpaduan item fashion ini, sebut saja Kendal Jenner, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin. 

Tertarik mencoba padu padan legging dengan sejumlah item fashion yang disebutkan di atas, Ladies?

Sumber: www.popsugar.com