Gocha Gocha

Gocha Gocha
source: https://www.instagram.com/gochagocha.id/

Warung Jepang tenda ini bisa ditemukan di banyak tempat, Ladies. Kalau kamu suka suasana makan di tenda dengan tampilan plating yang seperti di resto, Gocha Gocha enggak bakalan mengecewakan kamu. Terdapat banyak menu hotplate seperti chicken rice, beef rice, dan juga fish rice. Kamu enggak perlu merogoh kocek hingga ratusan ribu kalau mau makan di sini. Cukup sekitar Rp50.000 kamu sudah mendapatkan menu makanan dan minuman. Lumayan banget, 'kan? Sudah enak, murah lagi.

Gocha Gocha
source: https://www.instagram.com/gochagocha.id/

Kabar baik dari Gocha Gocha adalah, mereka sudah membuka cabang sampai ke Pontianak dan Padang, lho. Jadi enggak cuma anak Jakarta saja yang bisa makan di Gocha Gocha. 

Lokasi: Jl. Danau Agung 2 No.73, Sunter Agung, Jakarta
Jam Buka: Selasa-Minggu 18.00-23.00, Senin tutup.

baca juga

Roku Roku

Roku Roku
source: https://www.kompasiana.com/

Kamu suka makan bento? Roku Roku ini menyediakan berbagai menu bento yang lengkap banget termasuk menu gorengan ala Jepang yang crunchy dan bakalan bikin kamu mau beli lagi, deh. Dengan ahrga kaki lima, kamu enggak butuh lebih dari Rp50.000 buat mengisi perut kamu di Roku Roku.

Roku Roku
source: https://www.instagram.com/rokurokujapanese/

Letaknya yang bertenda juga membuat sensasi makan di warung tenda ini terasa nikmat. Kamu bisa menemukan Roku Roku selain di Fatmawati, seperti Kebayoran Baru, Bintaro, dan beberapa daerah di Jakarta lainnya.

Lokasi: Jalan RS Fatmawati No. 37H, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari 17.00-01.00

baca juga

Yatai-Ramen

Yatai-Ramen
source: http://dyahahai.blogspot.com/

Kedai ramen ini sudah terkenal sejak lama karena mungkin milik salah seorang penyanyi Indonesa yaitu dari Nino RAN. Tapi meski milik artis, kedai ramen ini enggak menguras kocek alias harganya murah-murah banget. Cukup dengan Rp20.000an kamu sudah bisa mendapatkan semangkuk ramen yang nikmat banget. Suasana makan di kedai Yatai-Ramen ini seperti makan di warung-warung tenda Jepang dengan gerobak.
 

Yatai-Ramen
source: https://www.instagram.com/streetsushi.id/

Lokasi: Jalan Margonda Depok
Jam buka: Selasa-Minggu 19.00, Senin Tutup

Street Sushi


 

Street Sushi
source: https://www.instagram.com/streetsushi.id/

It's time for sushi! Pencinta sushi pastinya excited banget, nih. Makanan khas Jepang yang paling populer ini sudah tersebar luas di mana-mana termasuk Jakarta yang bahkan enggak cuma ada di restoran saja. Street Sushi, dengan konsep Japanese Street Food dan kamu enggak perlu mengeluarkan banyak uang kecuali kalap karena harga menu sushinya cuma sekitar Rp15.000-Rp30.000 per porsinya. Mantap, 'kan?

Street Sushi
source: https://www.instagram.com/streetsushi.id/

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya Barat No. 362, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari 15.30-24.00

Tanpopo

Tanpopo
source: https://pergikuliner.com/

Banyak banget food vlogger dan food blogger yang juga datang ke warung tenda Jepang ini, nih. Kamu sudah pernah cobain? Tempatnya yang terbuka tapi menyajikan menu-menu premium seperti bakar-bakaran membuat makan di Tanpopo seperti makan di Jepang asli! Tapi kalau kamu mau ke sini harus cukup sabar, ya, soalnya ramai banget.

Untuk menu di Tanpopo, kamu bisa cobain Chicken Tandoori, Teriyaki Chicken, Short Rib Us, Beef Tongue US , Beef Hamburg atau kamu yang suka sayuran bisa piih menu Vegetarian Yakiniku. Semua itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 30.000 saja! Hati-hati kalap, ya.
 


Lokasi: Jl. Sultan Iskandar Muda no. 99E. Arteri Pondok Indah, (Seberang Gandaria City,  sebelah ruko Real Yoga Gandaria Studio)
Jam buka: Setiap hari 18.00-24.00