Mengangkat sel kulit mati

Mengangkat sel kulit mati
source: https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/18/140000/ini-cara-mengangkat-sel-kulit-mati-dengan-sekali-usap

Salah satu penyebab wajah terlihat kusam adalah menumpuknya sel kulit mati. Jika dibiarkan, sel kulit mati yang menumpuk akan membuat wajahmu terlihat kusam. Nah, masker kopi dalam hal ini bisa kamu gunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati tersebut secara perlahan, Ladies. Dengan rutin menggunakan masker kopi, wajahmu pun akan terlihat lebih cerah dan segar

 

Melembutkan dan menghaluskan kulit

Melembutkan dan menghaluskan kulit
source: https://www.merdeka.com/gaya/11-cara-menghaluskan-kulit-wajah-secara-alami-dalam-1-minggu-kln.html

Siapa sih yang tidak ingin punya kulit lembut dan halus? Kamu bisa mendapatkan kulit lembut dan halus tersebut dengan menggunakan masker kopi, Ladies. Tidak perlu mengeluarkan budget besar membeli produk perawatan mahal, kamu bisa mendapatkan kondisi kulit yang kamu inginkan dengan masker alami ini.

baca juga

Menyamarkan bekas jerawat

Menyamarkan bekas jerawat
source: https://brilistyle.brilio.net/tips/16-cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-mudah-wajah-jadi-mulus-1811163.html

Memiliki bekas jerawat pada wajah mungkin membuatmu kurang nyaman. Untuk menghilangkannya, kamu bisa gunakan masker kopi dengan campuran air lemon atau susu cair, Ladies. Lemon dan susu cair dipercaya dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Jadi, jika dicampurkan dengan kopi, manfaatnya untuk menyamarkan noda bekas jerawat akan lebih optimal.

Menyamarkan lingkaran hitam

Menyamarkan lingkaran hitam
source: https://wow.tribunnews.com/2017/12/22/agar-tak-mengganggu-penampilan-inilah-5-cara-menghilangkan-lingkaran-hitam-di-bawah-mata

Mata panda merupakan salah satu keluhan perempuan yang tidak kalah penting untuk dicari solusinya. Lingkaran hitam sendiri bisa muncul karena pola hidup yang kurang sehat, seperti kurang tidur atau terlalu lelah. Untuk menghilangkannya, kamu bisa membuat kopi tanpa gula, dan ampasnya bisa kamu oleskan pada area bawah mata. Lakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu dan lihat perbedaannya.

baca juga

Mengecilkan pori-pori

Mengecilkan pori-pori
source: https://www.masbroo.com/cara-alami-mengecilkan-pori-wajah-bekas-jerawat.html

Pori-pori yang besar pada wajah, khususnya di area T-Zone, tentunya sangat mengganggu penampilan. Terlebih jika kamu suka memakai makeup setiap hari. Pori wajah yang besar juga biasanya menimbulkan jerawat dan komedo pada wajah berminyak. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan masker kopi secara rutin yang mampu menyeimbangkan kadar minyak berlebih di wajah dan mengecikan pori-pori.

Bekerja sebagai antioksidan

Bekerja sebagai antioksidan
source: https://www.fimela.com/beauty-health/read/3724540/buat-tubuh-amp-kulit-anda-lebih-sehat-dengan-vitamin-e

Kopi dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi. Masker kopi dapat mengatasi masalah kulit pada wajah yang diakibatkan oleh sinar UV dan radikal bebas, Ladies.

Mengencangkan kulit wajah

Mengencangkan kulit wajah
source: https://mytrulum.com/cara-mengencangkan-kulit-muka/

Tidak hanya membuat kulit wajah putih dan mulus, kulit kencang dan segar juga merupakan manfaat masker kopi, Ladies. Selain bagus digunakan pada wajah, kopi juga memiliki manfaat dapat menghilangkan selulit pada lekukan tubuh dan mengencangkannya secara perlahan.

Nah, itulah 7 manfaat masker kopi yang perlu kamu ketahui, Ladies. Tertarik menggunakan masker kopi secara rutin sekarang? Semoga bermanfaat!