Perjalanan cinta Boy William dan Karen Vandela terbilang cukup menggemaskan. Awalnya Boy hanya ingin menjadi mak comblang untuk temannya yang mengaku tertarik pada Karen. Tak disangka, Boy justru jatuh hati pada Karen dan akhirnya mereka menjalin hubungan sepasang kekasih.

Berpacaran sejak 2016, kisah cinta Boy dan Karen jauh dari kabar miring. Meski berbeda profesi dan sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Karen melanjutkan pendidikan S2-nya ke California, Amerika Serikat, keduanya saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Hingga akhirnya Boy melamar Karen dan akan menuju jenjang pernikahan. 

Ide Foto Prewedding Boy William dan Kekasih, Simpel Tapi Romantis!
source: https://www.instagram.com/karbearv/

Sambil menunggu hari H, Boy dan Karen sering memposting foto prewedding mereka di akun media sosial masing-masing. Intip yuk, momen bahagia dan romantis mereka. Ide prewedding ala Boy dan Karen ini bisa kamu jadikan inspirasi juga nih!

Saling Memegang Wajah


Tanpa banyak gaya, tanpa banyak properti namun kesan bahagia dan romantisnya sudah bisa kamu rasakan. Kostum yang mereka gunakan juga terbilang casual, dengan beanie hat yang dipakai Karen dan jaket parka yang dikenakan Boy menunjukkan kalau mereka sedang berada di musim dingin. Pose mereka juga menggemaskan, dimana Karen berada di atas tubuh Boy dan mereka saling memegang wajah masing-masing. Duh, so sweet!
Saling Memegang Wajah
source: https://www.instagram.com/boywilliam17/
baca juga

Saling Pandang di Tengah Kerumunan

Ide prewedding yang kedua ini bisa dibilang simple, yang menjadi daya tariknya ada spot yang mereka pilih dan kostum yang mereka kenakan. Boy dan Karen kompak memakai kemeja putih dan jas berwarna hitam ala seragam anak SMA. Rambut Karen yang dikuncir dan tas ransel putih yang dia pakai memperkuat konsep prewedding mereka. Mereka sudah dewasa namun di foto ini mereka terlihat menggemaskan ya. Foto ini juga mengingatkan kita pada scene dalam film Korea! 

Saling Pandang di Tengah Kerumunan
source: https://www.instagram.com/karbearv/

Tertawa Bahagia

Tidak peduli cuaca mendung yang menyelimuti awan namun mereka tetap terlihat bahagia lewat tawa di wajah. Memilih mengenakan baju dengan warna senada dan pose mengendong tubuh Karen ditangannya seakan menunjukkan bahwa kini wanita cantik itu adalah miliknya. 

Tertawa Bahagia
source: https://www.instagram.com/karbearv/
baca juga

Menjadikan Stasiun sebagai Spot Foto

Menjadikan stasiun sebagai spot foto ternyata jadi ide foto yang tak kalah keren. Pada pemotretan ini, Boy dan Karen memilih kostum yang lebih formal. Boy mengenakan setelan jas dan Karen mengenakan gaun yang terbuat dari kain tile dengan desain yang berlayer. Agar lebih keren, Karen memadukannya dengan sepatu boots. Pemilihan stasiun sebagai latar foto menunjukkan kalau mereka sudah siap memulai perjalanan bersama. 

Menjadikan Stasiun sebagai Spot Foto
source: https://www.instagram.com/karbearv/

Tidur di Pangkuan Pasangan

Karen masih dengan gaun pengantin warna putih dan Boy mengenakan jas hitam. Kali ini, keduanya berpose masih memasang tali sepatu sambil melihat ke arah Boy. Meski terlihat sederhana, pose foto ini menunjukkan betapa nyamannya Boy terlelap di pangkuan Karen, sementara Karen seolah siap untuk menemani Boy di sampingnya bahkan hingga ia terlelap. Foto ini masih dalam nuansa hitam dan putih.

Tidur di Pangkuan Pasangan
source: https://www.instagram.com/karbearv/

Saling Memeluk Mesra


Meski terlihat biasa namun foto ini yang paling menyiratkan seberapa dalam rasa cinta mereka berdua. Masih dengan latar stasiun namun dengan kostum yang berbeda. Karen mengenakan dress dengan detail yang sangat cantik khususnya di bagian lengan dengan rambut yang terurai. Saat kamu melihat foto ini, apakah kamu juga merasakan atmosfir cinta dari keduanya?
Saling Memeluk Mesra
source: https://www.instagram.com/karbearv/
youtube:6nEdRSC5dxo
source: https://www.youtube.com/watch?v=6nEdRSC5dxo
Boy William LAMAR Karen Vendela! - THE PROPOSAL