Liburan di pantai memang menyenangkan. Mengubur jari kaki di pasir putih yang hangat, berjemur di bawah sinar matahari, dan bermain di air asin biru jernih. Pantai memang pilihan yang tepat jika ingin menghabiskan waktu liburan, namun belakangan karena banyaknya peminat, pantai menjadi tempat yang sangat ramai dan bisa mengganggu ketenangan pribadi. Karena itulah banyak yang mencari pantai yang terasing dan keindahan alamnya, berikut lima pantai terbaik di dunia yang bisa menjadi tempat berlibur impian Ladies. Yuk disimak.
 

5 Pantai Terbaik di Dunia Tahun 2019, Salah Satunya Indonesia!
source: http://wanderial.com

1. Pantai Baia do Sancho Fernando de Noronha,  Brasil

Fernando de Noronha adalah kepulauan dari 21 pulau sekitar 217 mil di lepas pantai Brasil. Surga yang indah ini adalah situs Warisan Dunia Alam dan dilindungi oleh UNESCO, dan dikenal karena kehidupan lautnya yang kaya, perairan yang jernih, dan pasir berwarna keemasan. Pantai Teluk Sancho yang terisolasi ini sangat terkenal di dunia. Tempat ini sangat cocok untuk menyelam dan melihat kura-kura, ikan berwarna-warni, dan ikan pari.
 

1. Pantai Baia do Sancho Fernando de Noronha,  Brasil
source: http://booking.com
baca juga

2. Pantai Varadero, Kuba

Varadero adalah salah satu kota wisata yang terbesar di Karibia. Karibia sendriri terkenal dengan daerah kepulauan yang sangat indah. Pantai Varadero terletak di semenanjung  yang sempit selebar kurang dari satu mil dan panjang sekitar 12 mil. Di ujung timur laut semenanjung ada cagar alam dengan hutan yang masih sangat alami serta pantai. Pantai berpasir putih ini mendapat sekitar satu juta pengunjung per tahunnya, karena merupakan kota wisata selain pantai, Varadero memiliki objek wisata alam termasuk gua dan hutan yang masih sangat alami  yang mudah diakses.
 

2. Pantai Varadero, Kuba
source: http://perjalanandunia.com

3. Pantai Eagle, Aruba

Pantai Eagle adalah pantai dan lingkungan dari Oranjestad, Aruba. Lingkungan ini terkenal dengan banyak resor bertingkat rendah dan pantai umum yang luas. Memiliki pasir putih yang lembut dan telah dinilai sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Pantai asli ini adalah yang terluas di Aruba, dan menawarkan parkir yang luas, area yang teduh, beberapa pondok pantai, dan berbagai olahraga air. Di pantai ini banyak sekali spot snorkeling dan kamu bisa dengan bebas menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah.
 

3. Pantai Eagle, Aruba
source: http://cheriaholiday.com

4. Pantai La Concha, Spanyol

Pantai La Concha adalah pantai perkotaan berbentuk bulan sabit yang sempurna yang terletak di kota San Sebastian di negara Basque di Spanyol utara. Pantai La Concha mudah diakses dan terkenal dengan kebersihannya. Kota San Sebastian tepat dipinggir pantai, dan ada banyak bar dan restoran terkenal di dunia. Jadi memang sangat terasa mood liburan walaupun merupakan sebuah kota.
 

baca juga

5. Pantai Kelingking, Bali


Sudah bukan hal yang mengejutkan jikalau pantai di Bali dinobatkan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Pantai berpasir putih di daerah terpencil ini dengan air berwarna pirus dikelilingi oleh tebing dan tanjung yang curam. Pemandangan indah dari tebing di atas pendakian turun dan kembali bisa agak berbahaya. Pantai kelingking walaupun termasuk tempat wisata yang lumayan berbahaya karena pendakian yang curam, namun keindahan pantai ini memberikan kesan seperti surga tersembunyi sehingga tidak menyurutkan niat untuk datang ke pantai ini.

5. Pantai Kelingking, Bali
source: http://dakatour.com

Nah,  itulah 5 pantai terbaik di dunia. Gimana sudah punya rencana liburan kemana? ke pantai aja yuk.