Pernikahan yang Mewah

Pernikahan Tania Nadira yang digelar tujuh hari tujuh malam ini dikarena tamu undangan dari kedua belah pihak yang banyak, sehingga agar tidak penuh acara dibagi menjadi tujuh hari. Acara pernikahannya diisi dengan siraman, pengajian, hena night, akad dan dikahiri dengan resepsi pernikahan. Untuk mengelar pernikahan ini membutuhkan biaya sekitar Rp10 miliar dengan waktu persiapan satu bulan. 

Pernikahan yang Mewah
source: https://www.instagram.com/aytingting1992_/

Foto Prewedding

Sama halnya dengan pasangan lain, Tania dan suami melakukan foto prewedding sebelum pernikahan. Foto prewedding yang dilakukannya mengusung beberapa tema dengan menggunakan busana india, busana tradisional Indonesia dan berpotret romantis di Istanbul. 

Untuk foto dengan tema India wedding, Tania dan sang suami menggunakan busana khas India berwarna merah dan gold. Untuk foto berikutnya Tania juga tampil cantik menggunakan busana berwarna putih yang serasi dengan sang suami. Foto prewedding Tania dilakukan di Rumah Marocco yang berlokasi di Menteng, Jakarta.

Foto Prewedding
source: https://www.instagram.com/tanianadiraa/
baca juga

Untuk foto prewedding ala tradisional outfit Indonesia, Tania menggunakan kebaya berwarna hijau muda yang dipadukan dengan kain batin dan kerudung kebaya yang senada dengan warna kebaya. Suami dari Tania juga menggunakan baju yang serasi dengan Tania. 

Foto Prewedding
source: https://www.instagram.com/tanianadiraa/

Tania juga melakukan foto prewedding romantis di Istanbul Turki. Berbeda dengan foto sebelumnya, disini Tania tampil cantik dengan dress warna putih dan crown. Wah, penampilan Tania Sania bak Ratu dari Timur Tengah nih, Ladies

Foto Prewedding
source: https://www.instagram.com/tanianadiraa/
baca juga

Busana Pengajian

Busana yang digunakan saat pengajian, wanita yang sering disebut mirip dengan artis Bollywood Khareena Kapoor ini menggunakan dress brukat dan satin silk berwarna pink. Tania juga menggunakan queen crown yang dipadukan dengan kerudung tile berwarna senada dengan outfit yang digunakan.

Busana Pengajian
source: https://www.instagram.com/tanianadiraa/

Mahar Pernikahan

Berbeda dengan konsep pernikahannya yang mewah, mahar nikah wanita berusia 27 tahun ini adalah Rp260 ribu. Bukan tanpa alasan, mahar ini dipilih karena merujuk pada tanggal pernikahan keduannya. Saat akad pernikahan, ijab kabul yang dilakukan oleh Abdulla Alwi untuk meminang Tania menggunakan bahasa Arab. 

Mahar Pernikahan
source: https://www.instagram.com/bennusorumba/

Gaun Pernikahan

Untuk pernikahannya Tania Nadira mengusung beberapa busan yang dia gunakan. Ada busana ala Sunda dengan kebaya berwarna biru muda yang lengkap dengan siger dan bunga melati. Kebaya yang digunakan memiliki cutting panjang dengan hiasan manik-manik silver. 

Gaun Pernikahan
source: https://www.instagram.com/makeuppernikahan/

Wanita cantik ini juga menggunakan busana adat Jawa di hari pernikahannya. Dengan sentuhan makeup bold dan bibir merah, Tania menggunakan ada Jawa "Paes Solo". Untuk hiasan kepala mantan istri dari Tommy Kurniawan ini menggunakan sanggul yang lengkap dengan kembang goyang dan bunga melati.

Gaun Pernikahan
source: https://www.instagram.com/rezaazrumakeup/

Tidak hanya busana Sunda dan Jawa, Tania dan suami juga menggunakan busana adat Gorontalo. Busana yang dipilih berwarna pink dengan hiasan berwarna gold yang menampilalkan Tania Nadira bak ratu. Tania juga masih menggunakan makeup bold dengan lipstik berwarna merah. Cantik banget iya, Tania Nadira.

Gaun Pernikahan
source: https://www.instagram.com/wanti782__/

Dihadiri Teman Artis

Hari bahagia wanita cantik ini juga dirayakan bersama para sahabat artis. Penyanyi dangdut Ayu TingTing, Tsania Marwah hingga beauty vlogger Tasya Farasya terlihat datang pada acara pernikahan mewah ini.

Dihadiri Teman Artis
source: https://www.instagram.com/tsaniamarwa54/