1. Pembersih Wajah untuk Semua Jenis Kulit

Cetaphil Gentle Cleanser ternyata sudah eksis sejak 1947 yang formula utamanya tidak pernah diubah sampai sekarang. Manfaat cetaphil cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun. Bisa juga untuk merawat kebersihan kulit bayi lhoLadies.
1.	Pembersih Wajah untuk Semua Jenis Kulit
source: https://www.instagram.com/

Cara menggunakannya juga sangat simple. Tinggal baurkan saja pada kulit wajah yang masih kering. Gosok pelan-pelan sampai kotoran terangkat sempurna, bilas menggunakan air bersih atau angkat menggunakan washlap atau tissue basah jika malas membasuh wajah dengan air. Mudah bukan?

2. Makeup Remover


Hadir sebagai permbersih ajaib serbaguna, manfaat Cetaphil Cleanser juga dapat digunakan sebagai makeup remover, Ladies. Terutama bagi kamu pemilik kulit sensitif yang demen dandan. Biasanya kan pemilik kulit sensitif ini cenderung rewel, salah pilih makeup remover malah bikin wajah ngambek. Nah, percayakan pada cetaphil saja! Semua sisa makeup membandel hilang sekejap tanpa meninggal rasa pedih ataupun cekit-cekit.
2.	Makeup Remover
source: https://www.instagram.com/marka.yt
Cara menggunakannya mudah sekali, tuangkan Cetaphil pada kapas, lalu usap-usap pada wajah, atau boleh langsung membaurkan Cetaphil pada area kulit bermakeup, gosok pelan-pelan angkat makeup dengan kapas. Bersih deh!
baca juga

3. Scrub Wajah

Duh, rutin membersihkan kulit pakai sabun saja tentu tidak cukup, Ladies. Agar wajah bebas beruntusan, kamu wajib banget menyempatkan diri melakukan scrubbing wajah minimal 2 kali dalam seminggu. Nah, manfaat Cetaphil face wash atau cleanser ini juga bisa digunakan untuk campuran scrub wajah agar lebih maksimal mengangkat sisa kotoran dalam pori-pori kulit serta mengangkat sel kulit mati.
3.	Scrub Wajah
source: https://www.instagram.com/ericalivesloud
Cara menggunakannya sangat mudah, tuangkan Cetaphil dicampur dengan scrub wajah yang kamu gunakan. Bisa juga dicampur DIY scrub, misal perasan air lemon dengan gula atau menggunakan alat cleansing elektrik. Semua aman Ladies, dan rasakan manfaat Cetaphil cCeanser yang super melembutkan wajah.

4. Membersihkan Sekaligus Melembabkan Wajah

Manfaat Cetaphil Cleanser yaitu dapat membersihkan sekaligus melembabkan kulit wajah dengan kandungan propylene glycol. Yang kulitnya berminyak tidak perlu takut nambah minyak di wajah, justru Cetaphil ini akan membantu mengontrol kadar produksi minyak di wajah kamu, lho.
4.	Membersihkan Sekaligus Melembabkan Wajah
source: https://www.instagram.com/
baca juga

5. Mencegah, Menyembuhkan, dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Bahagianya ada Cetaphil Gentle Cleanser yang diklaim mampu menyembuhkan, menghilangkan bekas jerawat, dan mencegahnya datang kembali. Manfaat Cetaphil Cleanser benar-benar ampuh mengeringkan dan menenangkan jerawat kemerahan, karena dilengkapi kandungan anti bacterial. Manfaat Cetaphil Cleanser lainnya dapat meringkas pori-pori yang besar, menghilangkan jerawat beserta bekas hitamnya, dan mencegahnya datang kembali. Hyphoallergenic formula sehingga tidak perlu khawatir menimbulkan alergi.
5.	Mencegah, Menyembuhkan, dan Menghilangkan Bekas Jerawat
source: https://www.instagram.com/

6. Menutrisi dan Mencerahkan Kulit

Bukan tubuh saja yang perlu nutrisi, kulit juga Ladies. Nah, manfaat Cetaphil Cleanser memberikan nutrisi pada kulit sehingga tampak segar, kencang, halus, dan tampak lebih cerah alami lho.
6.	Menutrisi dan Mencerahkan Kulit
source: https://www.instagram.com/

Cetaphil Gentle Cleanser tersedia dalam berbagai ukuran kemasan. Jika masih ragu untuk mencoba, kamu bisa membeli yang kemasan 125 ml dulu. Hanya dengan harga mulai dari Rp80.000 saja, rasakan sejuta manfaat cetaphil untuk kulit. Selamat Mencoba!