Sudahkah kamu memperbaharui isi lemari pakaianmu? Meskipun nggak perlu membeli ratusan pakaian baru setiap bulan, namun mengisi lemari pakaianmu dengan pakaian-pakaian yang sedang trend juga tidak ada salahnya.

Sekarang ini sedang marak pakaian-pakaian idol Korea. Tidak sedikit pula yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mengikuti fashion style idol kesayangan. Untuk kamu yang lagi cari K-Fashion brand yang keren tapi nggak mahal, kamu nggak perlu khawatir lagi, Ladies. Beberapa merek K-Fashion ini bisa jadi andalanmu mulai sekarang.

66girls

66girls

Lagi cari barang yang cocok dengan kategori “sederhana, nyaman, dan lucu”? 66girls bisa jadi jawabannya. Pakaiannya dibanderol dengan harga terjangkau, memiliki berbagai jenis yang cocok bagi segala usia, keren, dan girly. 66girls ini memiliki ritel di Korea, di mana mereka bisa menemukan inspirasi dalam gaya para wanita di Seoul. Jika kamu sedang berburu beberapa tren Korea, kamu bisa kunjungi ritel ini, ya!

baca juga

Stylenanda

Stylenanda

Stylenanda tidak hanya populer untuk toko atau kafe yang luar biasa di Seoul, tetapi juga desain yang lucu, urban, dan retro. Oleh beberapa orang, Stylenanda dianggap sebagai kombinasi sempurna antara jalan-jalan Seoul dan pantai LA.

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi daripada toko atau kafe lainnya, namun secara general harganya masih terjangkau. Kamu bisa mendapatkan produk berupa pakaian dan makeup. Stylenanda juga aktif dalam promosi di akun sosial media, salah satunya memberikan pengiriman gratis ke seluruh dunia. Tertarik mencoba?
 

IMVELY

IMVELY

Ruffles, prints, flowers, textures. IMVELY mengusung impian pecinta pakaian musim semi. Dari gaun ringan hingga blus dan set berpori yang lucu. IMVELY menjadi merek yang perlu kamu ketahui dan miliki, Ladies. Dari satu hari di taman hingga pertemuan sore atau kencan kopi, kamu akan menemukan pakaian untuk semua acara di ritel sini.
 

baca juga

Naning9

Naning9

Kesederhanaan. Itulah yang membuat ritel Naning9 menjadi terkenal. Sederhana di sini maksudnya bukan hanya kaus polos dan celana lurus, Ladies. Meskipun brand ini juga menjual kesederhaan tersebut, tetapi kesederhanaan yang ditawarkan lebih merupakan getaran modern, normal yang banyak disukai. Harga yang ditawarkan terjangkau, kainnya berkualitas dan cocok untuk semua orang.

ALAND

ALAND

Aland adalah merek anak gaul yang keren. Garis-garis yang sederhana, desain yang berani, sedikit tampilan retro yang dipadukan. Di Aland, kamu akan menemukan segalanya mulai dari item sederhana hingga yang layak untuk runway. Fakta yang paling seru adalah ternyata banyak idola adalah penggemar merek ini, lho.  Kalau kamu tinggal di NYC, kamu dapat menemukan salah satu flagships mereka di Williamsburg.

Jadi, brand mana yang jadi favoritmu, Ladies?