1. Packaging

Warna hijau sepertinya menjadi ciri khas produk Nature Republic. Sama seperti Aloe Vera Gel-nya, Aloe Vera Toner ini juga memiliki kemasan berwarna hijau dengan isi 160 ml. Botol plastiknya memiliki ukuran yang ramping sehingga sangat travel friendly alias nyaman dibawa kemana saja. Cairan tonernya tidak akan gampang tumpah karena dilengkapi dengan lubang kecil dan tutup rapat yang dijamin aman. Untuk memakainya, kamu cukup spray ke wajah seperti face mist.
 

1. Packaging
source: https://www.pixabay.com

2. Ingredients

Toner keluaran Nature Republic ini diklaim bebas dari enam bahan kimia berbahaya seperti paraben, pewarna buatan, bahan baku hewani, benzophenone dan talc. Masih sama seperti toner lain, Nature Republic Aloe Vera Toner ini juga mengandung alkohol dan pewangi meski kadarnya tidak terlalu tinggi. Karena itu, produk ini tidak sepenuhnya dianjurkan untuk tipe kulit sensitif.

2. Ingredients
source: https://www.pixabay.com
baca juga

3. Aroma

Mungkin karena berasal dari brand yang sama, toner Aloe Vera Nature Republic ini wanginya sama seperti Aloe Vera Gel-nya. Meski masih tercium wangi alkoholnya, namun secara umum wanginya tidak akan terlalu menusuk hidung. Wangi khas lidah buayanya menimbulkan rasa nyaman ketika digunakan.
 

youtube:KBEsfu749CY
source: https://www.youtube.com/watch?v=KBEsfu749CY
5 Aloe Vera Gel Lokal Setara Nature Republic - Beautynesia Recommends Beauty
baca juga

4. Tekstur dan Formula

Tekstur toner ini sangat encer, sama seperti air. Ketika diaplikasikan baik itu menggunakan kapas maupun langsung ditepuk ke wajah, sensasi dinginnya langsung menyegarkan wajah seketika. Karena tekstur cairnya, Nature Republic Aloe Vera Toner ini sangat mudah meresap ke kulit. Formulanya yang ringan ini tidak meninggalkan efek berat di kulit wajah.
 

4. Tekstur dan Formula
source: https://www.pixabay.com

5. Performa

Kandungan Aloe Veranya yang tergolong tinggi dalam produk ini yaitu 90% mampu memberikan kelembaban alami bagi kulit. Sudah tentu bahwa toner ini lebih direkomendasikan bagi tipe kulit normal hingga kering. Meskipun termasuk dalam hydrating toner, bukan berarti Nature Republic Aloe Vera Toner ini tidak ampuh untuk keluhan wajah berjerawat. Ternyata, pemakaian toner ini secara rutin juga bisa meredakan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat.
 

5. Performa
source: https://www.pixabay.com

6. Harga

Meski merupakan produk dari Korea, Nature Republic Aloe Vera Toner ini sudah dijual di banyak toko online maupun market place di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan manfaat dari toner berbahan ekstrak lidah buaya ini dengan harga mulai Rp90 ribu. Di beberapa toko online, mungkin kamu akan menemukan harga yang berbeda.
 

6. Harga
source: https://www.pixabay.com