Faye Tsui

Faye Tsui
source: https://www.instagram.com/faye_tsui

Cewek cantik berambut pendek ini dikenal sebagai salah satu fashion blogger dan fashion stylist ternama di negaranya. Melalui situs pribadinya, Faye banyak berbagi mengenai fashion, kecantikan, dan gaya hidup.

Nggak cuma mendandani selebriti dan fashion page beberapa majalah fashion, Faye kerap berbagi OOTD-nya di Instagram. Melalui OOTD-nya, Faye lebih sering tampil dengan look semi formal dengan celana panjang, dress, blazer, dan nggak ketinggalan berbagai tas yang super gemas. Fashion taste tinggi Faye namun tidak berlebihan cukup wearable untuk ditiru sehari-hari.

Kim Bui Kollar

Kim Bui Kollar
source: https://www.instagram.com/aka.kimbui

Ibu cantik dari tiga anak ini nggak pernah lupa untuk selalu tampil gaya kemanapun ia pergi. Sebagai seorang konsultan untuk brand dari sebuah agensi, seperti layaknya lady boss pada umumnya. Cool, easy, chic; begitulah wanita yang pernah berkarier di Amerika Serikat ini mendeskripsikan fashion statement dirinya.

Kim banyak memadukan basic item seperti kemeja, celana panjang, dress, dan outer dalam OOTD-nya. Ladies pun seolah diajak untuk bebas bereksperimen dengan pakaian yang ada di lemari dan menciptakan gaya sendiri tanpa harus sering beli baju baru.

baca juga

Olivia Tsang

Olivia Tsang
source: https://www.instagram.com/oliviatsanghk/

Sehari-hari Olivia dikenal sebagai seorang fotografer. Hasil karyanya banyak muncul di majalah fashion ternama dan beberapa kali memotret selebriti serta commercial beragam brand seperti fashion brand, poster film, dan lainnya. Ia pun juga berkecimpung sebagai fashion director dan fashion editor.

Hasil karyanya dalam fotografi menonjolkan sisi elegan, high class, dan keindahan. Untuk gaya pribadinya, Olivia dikenal cukup simpel dengan mengenakan dress atau two pieces seperti celana dan atasan seperti sweater atau crop top. Nggak heran foto-foto yang sering ia pamerkan di akun Instagram mengundang banyak likes dari pengguna Instagram.

Chris Cho

Chris Cho
source: https://www.instagram.com/chriszcho/

Dikenal sebagai seorang model, stylist, dan art director, Chris tentu dekat dengan dunia fashion yang terus berkembang. Sebagai representasi dari jiwa bebasnya, Chris banyak terinspirasi dari street style yang sedikit rebel dan edgy. Warna monokrom hingga colorful, Chris mengeksplorasi dengan mix and match yang tepat dan sesuai gaya favorit. Dengan basic item dan sneakers andalan, Chris menunjukkan bahwa cowok pun bisa tampil keren dan fashionable di berbagai kesempatan.

baca juga

Chloe Mak

Chloe Mak
source: https://www.instagram.com/chloemakcm/

Fashion stylist yang sangat artsy Chloe Mak memiliki ciri khas tersendiri dalam fashion. Jiwa seninya yang cukup unik juga terlihat dari apa yang ia kenakan. Warna terang, tabrak warna, dan sentuhan androgini adalah gaya Chloe sehari-hari. Chloe juga kerap bermain dengan aksesoris dan item kecil yang menempel pada baju. Buat penyuka gaya yang anti pasaran, colorful, dan berjiwa bebas, Chole Mak cocok sebagai fashion guru andalan.

Priscilla I’anson

Priscilla I’anson
source: https://www.instagram.com/priscillaianson

Memiliki selera fashion yang tidak main-main, Priscilla sudah menjadi fashion director untuk kompetisi pencarian model Asia's Next Top Model selama enam musim. Selain kompetisi modelling buatan model senior Tyra Banks ini, Priscilla juga pendiri sebuah agensi periklanan dan fashion designer.Fashion skill-nya ia terapkan dalam outfit yang sehari-hari digunakan.

Kebanyakan outfit yang dikenakan dekat dengan kegiatan sehari-hari, seperti celana panjang, dress, kemeja, dan lainnya. Bukan hanya pada item yang digunakan, namun juga Priscilla pintar memadukan motif dan warna pada baju yang dikenakan. Priscilla yang gemar traveling juga sering berbagi OOTD di tempat yang ia kunjungi. Referensi yang menarik buat ide OOTD saat liburan nanti nih, Ladies.

Tasha Ling

Tasha Ling
source: https://www.instagram.com/tashaling/

Tasha Ling sebelumnya dikenal sebagai fashion editor majalah Prestige Hongkong. Ia pun sering terlibat dalam proyek iklan beberapa brand terkenal. Passion-nya pada warna, detail, dan desain tidak hanya sebatas fashion saja. Tasha menyalurkan minatnya pada off-figure, desain produk dan interior. Elegan dan chic adalah gaya yang ia tonjolkan dari OOTD sehari-hari. Tidak banyak bermain detail atau warna, tapi kesan elegan tetap terasa.

Anson Lau

Anson Lau
source: https://www.instagram.com/ansonlaucf1107

Pelaku industri fashion kini nggak hanya digeluti wanita, tapi para pria sudah menunjukkan keterlibatannya. Anson Lau adalah salah satunya. Dikenal sebagai fashion stylist untuk berbagai editorial majalah dan commercial, banyak selebriti yang mempercayakan Anson untuk menangani fashion style di berbagai acara.

Dengan kemampuan dan bakat yang dimiliki, Anson memiliki kecenderungan menjadikan fashion menjadi lebih berkelas tinggi, penuh detail, dan berkarakter. Bagaimana dengan gaya fashion stylist sendiri? Untuk gaya sehari-hari, Anson punya gaya sendiri yang bermain dengan motif dan detail namun tetap terlihat manly. Ia sering memadukan outer dengan dalaman seperti kaus dan kemeja.

Veronica Li

Veronica Li
source: https://www.instagram.com/vnikali

Classy yet simple. Itulah kesan pertama dari fashion stylist dan influencer satu ini. Berawal dari kontributor fashion di sebuah situs, nama Veronica menjadi salah satu fashion trendsetter yang diperhitungkan. Ia pun memiliki situs pribadi yang banyak mengulas soal fashion, gaya hidup, kecantikan hingga aktivitas sehari-hari sekaligus kerjasama dengan beberapa brand.

Lewat Instagram dan situsnya, Veronika berbagi OOTD untuk beragam kesempatan, mulai dari formal look hingga kasual untuk aktivitas sehari-hari nan nyaman. Kalau kamu mencari seorang inspirasi untuk beragam acara tanpa ribet, Veronica Li siap jadi idola baru.

Tina Leung

Tina Leung
source: https://www.instagram.com/tinaleung/

Nama Tina Leung bukanlah orang sembarangan di dunia fashion Hongkong. Tina dikenal dengan selera fashion-nya yang eklektik yang mebuatnya beda dari yang lain. Bakat dan passion di bidang fashion ia curahkan melalui kerjasama dengan beragam brand serta menangani beberapa artis dan majalah fashion. Sexy, comfy, and high fashion adalah cerminan gayanya sendiri yang biasa diaplikasikan sehari-hari.

Jadi, fashion stylist mana yang paling kamu sukai, Ladies?