Hijau Tosca dengan Putih

Perpaduan warna tosca dengan warna putih juga sangat indah jika dilihat. Jadi sah-sah saja jika kalian memanfaatkan pakaian yang berwarna putih dan memadukannya dengan jilbab kesayangan yang berwarna hijau tosca. Perpaduan dua warna ini juga bisa membuat penampilan semakin fresh, jadi wajib kalian coba.

Hijau Tosca dengan Putih
source: https://www.instagram.com/dewisandra/

Hijau dengan Hitam

Jilbab berwarna hijau ternyata juga bisa menghasilkan tampilan yang menawan jika dipadukan dengan warna hitam. Perpaduan warna hijau dengan warna hitam menjadi kombinasi yang tepat untuk kalian pilih jika ingin terlihat lebih kasual. Namun jika kalian ingin terlihat lebih feminin bisa juga memilih pakaian warna hitam dengan motif floral.

Hijau dengan Hitam
source: https://www.instagram.com/dellarelisand/
baca juga

Hijau Mint dengan Kuning

Baik hijau dan kuning sama-sama termasuk warna yang cerah. Akan tetapi saat keduanya dipadukan, hasilnya bisa membuat penampilan lebih segar, Ladies. Perpaduan warna mint dengan kuning memberikan kesan muda yang selalu semangat dan ceria. Jadi buat kalian yang merasa muda, nggak ada salahnya untuk mencoba menggunakan perpaduan ini. 

Hijau Mint dengan Kuning
source: https://www.instagram.com/hijubootd/

Hijau Telur Asin dengan Merah Muda

Perpaduan warna hijau telur asin dengan merah muda juga wajib kalian coba jika ingin terlihat lebih girly. Menggunakan outfit yang berwarna pastel memang bisa membuat penampilan lebih feminin. Memadukan jilbab yang berwarna hijau telur asin dengan pakaian berwarna merah muda akan memberikan kesan yang kalem dan enak dipandang mata. 

Hijau Telur Asin dengan Merah Muda
source: https://www.instagram.com/hijubootd/
baca juga

Itulah 4 warna pakaian yang cocok dipadukan dengan jilbab berwarna hijau. Jadi, buat kamu yang menyukai jilbab warna hijau, kini nggak perlu bingung lagi untuk memadukannya dengan pakaian. Semoga bermanfaat!