Model bikini two-pieces memang sempat memimpin tren hingga beberapa dekade. Namun kali ini, bikini one piece telah kembali. Bikini one piece sering dianggap digunakan oleh wanita yang ingin menyembunyikan tubuh mereka. Padahal, bikini one piece juga bisa membantu menonjolkan berbagai elemen dari tubuhmu lho, Ladies. Melansir dari lifestyleasia.com, berikut 5 model bikini one piece yang akan membuatmu tampil menakjubkan. 
 
Tertarik Pakai Bikini One Piece? Simak 5 Rekomendasi Ini
source: https://www.instagram.com/p/Bz_PpUsn5DW/

Model High Neck

Desain High Neck atau leher tinggi sangat cocok untuk untuk memanjangkan batang tubuh kamu dan membuat kamu tampak lebih tinggi. Salah satu contoh bikini one piece adalah baju renang Rudi Gernreich yang terbuat dari pahatan kain stretch hitam. Baju renang tersebut juga memiliki punggung bawah yang dibingkai dengan tali putih yang kontras, menciptakan ilusi optik dari bingkai yang lebih ramping.

Model High Neck
baca juga

One Shoulder

Bagi kamu yang ingin menunjukkan sedikit saja kulit dan tertutup di bagian lainnya, desain satu bahu adalah pilihan ideal. Salah satu desain bikini one shoulder  yaitu oleh Johanna Ortiz yang terinspirasi dari Kolombia. Bikini ini menampilkan detail daun-daun eksotis dan cetakan jaguar, serta lengan bervolume tebal untuk aksen lucu. Dijamin kamu akan stand out saat memakai bikini ini. 

One Shoulder

Bustier

Sama seperti gaun fit-and-suar, baju renang bustier gaya 50-an akan membentuk dan meningkatkan lekuk tubuh kamu. Seperti potongan dari Tory Burch ini terbuat dari kain stretch empat arah dengan perlindungan matahari SPF50, dengan bentuk bikini yang dapat membentuk tubuhmu. 

Bustier
baca juga

Halterneck

Salah satu desain paling bagus yang melengkapi hampir semua tipe tubuh adalah halterneck. Model ini akan memberi kesan bahu lebih lebar sehingga akan menyeimbangkan dengan bentuk pinggul kamu. Desain dari koleksi kapsul Adriana Degreas dengan Cult Gaia, yang tercakup dalam cetakan tropis yang terinspirasi oleh lanskap Brasil ini dilengkapi dengan bagian depan yang menekuk dan punggung yang rendah, dan diikat dengan cincin berbentuk lingkaran untuk menonjolkan garis pinggang. Kece, kan?
 

Halterneck

Cut Out

Kalau kamu memiliki pinggang yang bagus dan ingin menonjolkan bagian pinggang, kamu bisa memakai bikini model cut-out ini. Desain cut-out di bagian pinggang dapat menonjolkan lekuk tubuh dengan sempurna. Bikini 'Veronique' dari OYE Swimwear ini buatan tangan yang dibuat menggunakan kain stretch berkilauan Italia, dengan potongan di bagian pinggang untuk memberikan ilusi optik dari pinggang yang lebih kecil. 
 

Cut Out

Jadi, bikini one piece mana yang jadi favoritmu, Ladies?