Make up Dengan Warna Yang Kalem

Riasan wajah dengan warna yang kalem membuat kamu terlihat lebih cantik di hari spesialmu, Ladies. Riasan wajah ini lebih fokus pada makeup bagian mata,maka dari itu untuk warna lipstik yang dipilih lebih mengarah ke warna nude. Selain itu sesuaikan warna makeup dengan baju yang akan dikenakan.

Make up Dengan Warna Yang Kalem

Ombre Lips

Ombre lipstik memberikan hasil yang terlihat lebih natural sehingga sangat pas untuk diaplikasikan sehari-hari. Namun siapa sangka tenik pengaplikasian ombre lipstik ini bisa dipakai untuk riasan wajah di hari spesial kamu, Ladies. Dengan teknik ombre lipstik akan membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh, seimbangkan dengan riasan mata sehingga penampilan kamu akan terlihat luar biasa.

Ombre Lips
baca juga

Highlighter

Highlighter tidak boleh terlewatkan, polesan highlighter pada beberapa bagian wajah seperti pada tulang pipi,garis rahang,pinggiran hidung dan tulang hidung berfungi untuk menegaskan struktur wajah cantik kamu. Selain itu highlighter dapat membuat kulit terlihat lebih berkilau dan sehat. Wajah kamu akan terlihat lebih kinclong.

Highlighter

Kenakan Softlens

Bagi kamu yang ingin tampilan yang lebih berbeda di hari spesial bisa mengenakan soft lens. Soft lens juga bisa memberikan kesan yang lebih berbeda dari biasanya sehingga tampilan kamu terlihat luar biasa. Fokuskan riasan pada bagian mata agar tampilan terlihat lebih tegas.

Kenakan Softlens
baca juga

Smokey Eyes

Bagi kamu yang ingin mengenakan riasan mata smokey eyes, sebaiknya imbangi dengan lipstik yang berwarna lebih kalem seperti pink. Sehingga riasan pada bibir tidak dapat mencuri perhatian pada riasan smokey eyes yang sudah lebih menonjol.

Smokey Eyes

Glitter

Pengaplikasian glitter pada kelopak mata akhir-akhir ini memang menjadi favorit banyak orang. Cobalah tambahkan glitter pada kelopak mata bagian bawah untuk tampilan mata yang lebih indah dan mencuri perhatian.

Glitter

Makeup pengantin berhijab mana yang jadi favoritmu, Ladies?