Mamonde, brand skincare dan kosmetik rilisan perusahaan global AmorePacific secara resmi diluncurkan di Indonesia, melanjutkan kesuksesannya di Korea, Cina, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Mamonde hadir memenuhi permintaan para pecinta Korean Beauty (KBeauty) dan beauty enthusiasts dalam negeri dengan menawarkan berbagai keunggulan, inovasi, serta teknologi produk skincare dan kosmetik yang terinspirasi oleh bunga.

Dimulai sejak 1991, Mamonde memulai perjalanannya dengan penelitian dan pengembangan inovasi kecantikan melalui penanaman bunga di Mamonde Garden. Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya menjelaskan bunga tidak hanya memiliki tampilan memesona tapi vitalitas dan manfaat tersembunyi untuk kulit. 

Mamonde, Perawatan Kecantikan Berbahan Bunga dari Korea Hadir di Indonesia
source: https://www.instagram.com/mamondeindonesia/

"Memahami hal ini, sebelum kami menciptakan sebuah produk, tim Research and Development Mamonde melakukan penelitian dan observasi panjang untuk menemukan energi tersembunyi tersebut,” ungkapnya.

Mamonde, Perawatan Kecantikan Berbahan Bunga dari Korea Hadir di Indonesia
source: https://www.instagram.com/mamondekorea/

Steven Lee, Mamonde Global Makeup Artist mengungkapkan, “Masing-masing dari bunga memiliki manfaat khusus bagi kecantikan kulit dan bisa ditemukan di rangkaian varian produk skincare hingga kosmetik dari Mamonde. Kini, para beauty enthusiasts di Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk, mulai dari cleanser, toner, serum, moisturizer, masker, hingga BB Cushion dan lipstik dalam berbagai warna intens yang memesona,” jelasnya.
 

baca juga
Mamonde, Perawatan Kecantikan Berbahan Bunga dari Korea Hadir di Indonesia

Bagi Mamonde, kekuatan energi bunga merepresentasikan pesona para perempuan yang selalu percaya diri dalam mengejar mimpi dan menciptakan dunia mereka sendiri “Seperti namanya yang bermakna “My World”, Mamonde memiliki misi utama, yaitu dapat terus menginspirasi para perempuan dan beauty enthusiasts dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya,” tutup Melati.

Kini Mamonde telah tersedia di lima belas Sephora Store* Indonesia dan di Shopee Mamonde Official Shop mulai 18 Juli 2019. Produk Mamonde dijual mulai dengan harga Rp23.000 – Rp425.000.