Berwisata sekaligus foto prewedding dengan nuansa alam Indonesia kini menjadi favorit. Tidak sedikit spot foto yang dapat dijadikan lokasi foto prewedding. Seperti pegunungan, danau, situs bersejarah, hingga wisata bawah laut.

Foto prewedding dengan nuansa alam akan membuat konsep foto prewedding-mu menjadi lebih unik dan anti mainstream. Yuk, simak rekomendasi yang bisa jadi inspirasi kamu berikut!

Kawah Putih

 
source:https://www.instagram.com/attarakhafotografi/?hl=en

Destinasi alam yang sering dijadikan lokasi foto prewedding yang pertama ada Kawah Putih. Tempat wisata yang berlokasi di Bandung ini tak hanya menjadi tempat wisata favorit wisatawan.  Nuansa keindahan Kawah Putih juga menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan tempat berfoto untuk prewedding. Tertarik mencoba?

Gunung Bromo
source:https://www.instagram.com/alvinphotography/?hl=en

Siapa tak kenal dengan keindahan alam Gunung Bromo ini? Panorama yang khas tak hanya menjadi tujuan wisata yang hits banget, tapi juga menjadi destinasi foto prewedding di Indonesia yang tak kalah terkenal dari lokasi lain.

Kepulauan Komodo
 
source:https://www.instagram.com/diktatphotography/

Lokasi ini cocok buat kamu yang ingin mencoba destinasi foto prewedding yang unik dan anti mainstream. Kamu bisa coba berkunjung ke Kepulauan Komodo di Pulau Pundar. Saat ini Kepulauan Komodo menjadi salah satu destinasi foto prewedding yang paling terkenal. Siapkan dana untuk mengambil foto prewedding-mu di sini, ya!

Penangkaran Rusa Ranca Upas
 
source:https://www.instagram.com/bingkaiphotography/

Ingin bercengkrama dengan hewan liar, sekaligus foto prewedding? Penangkaran Rusa Ranca Upas di Bandung lah destinasi yang pas untuk kamu kunjungi. Selain suguhan wisata alamnya yang indah, penangkaran rusa ini banyak spot yang instagenik banget.

Umbul Ponggok
 
source:https://www.tripzilla.id

Nah, yang terakhir ada destinasi wisata alam yang keren dan anti mainstream yang untuk foto prewedding kamu. Tempatnya ada di Umbul Ponggok, Klaten Jawa Tengah. Di sini kamu akan disuguhkan berbagai macam keindahan bawah air dan beragam objek bawah air. Sejumlah ikan yang cantik yang akan membuat hasi foto prewedding-mu jadi lebih keren.

Jadi, lokasi prewedding mana yang jadi favoritmu, Ladies?