Tampil Sporty

Karen Vendela kerap mengusung style sporty yang chic seperti style-nya yang satu ini. Gadis cantik ini mengenakan baju baseball yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Untuk menyempurnakan tampilan sporty-nya, Karen memakai sneakers berwarna putih dan topi. Tampilan sporty Karen Vendela ini memang berhasil membuatnya terlihat keren.

Tampil Sporty

Long Cape

Kali ini Karen memilih outfit berwarna monokrom dengan menggunakan crop top dan long cape sebagai luaran. Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna hitam juga flat shoes berwarna senada. Gayanya kali ini membuat Karen Vendela terlihat menawan dan seksi.

Long Cape
baca juga

Hot Pants

Kali ini Karen Vendela mengenakan hot pants denim yang dipadukan dengan kaus polos berwarna hitam yang membuat pesona seksinya lebih terpancar. Yang membuat penampilannya terlihat chic ialah knee high boots yang ia pilih untuk melengkapi penampilanya.
Hot Pants

Wrap Dress Stripe

Saat sedang berlibur musim panas, Karen Vendela memilih mengenakan wrap dress stripe dan sandal jepit agar tetap nyaman selama berlibur. Straw Hat pun menjadi statement style-nya kali ini. Meski sederhana, namun penampilan Karen Vendela ini tetap membuatnya terlihat anggun.

Wrap Dress Stripe
baca juga

Blouse

Keren! Penampilan Karen Vendela ini membuat dia semakin terlihat stylish. Ia memadukan blouse  berbahan chiffon dengan bell bottom pleated pants. Tak lupa, Karen Vendela memakai high heels untuk menyempurnakan penampilannya.
Blouse

Kaos

Super simple. Tak hanya nyaman, outfit Karen Vendala kali ini membuatnya terlihat cute. Karen memadukan kaus dengan celana berwarna hitam juga white sneakers. Ia juga memakai aksesoris kacamata untuk melengkapi gayanya.

Kaos

Floral Dress

Style saat liburan Karen Vendala memang selalu menarik untuk dilihat. Seperti saat dirinya berlibur ke pantai mengenakan floral dress yang dipadukan dengan gladiator sandal serta straw hat yang  membuatnya terlihat fashionable.

Floral Dress

Sweater

Penampilan Karen Vendela yang satu ini memang membuatnya terlihat catchy. Karen berhasil memadukan sweater dan topi beanie dengan warna yang senada. Tak ketinggalan, aksesori kacama hitam ia pilih untuk melengkapi gayanya.

Sweater

Gaya Karen mana yang tertarik kamu coba?